Indoposnews.co.id – Bisnis kuliner di Jakarta tumbuh subur. Beragam inovasi disuguhkan untuk memberikan kretivitas dan sensasi yang berbeda, tentu saja semua untuk memberikan kebutuhan masyarakat.
Soegimitro, penyanyi sekaligus pakar digital branding, kemudian ditantang membuat sesuatu yang baru dan berbeda untuk melengkapi menu Lezeat hasil kolaborasinya dengan Melisa Saputra Winata dan Jovinus Rico.
Ia lantas mengeluarkan kopi boom yang diklaimnya sebagai yang pertama di Indonesia.
“Saya menciptakan kopi dengan warna yang berbeda dan rasa yang berbeda. Karena ada warna biru,” katanya.
Baca Juga : Coba! Ini Kuliner Jepang Cocok Buat Buah Hati Anda
Soegimitro mengemukakan, Cappuccino, caffe latte, espresso, americano, merupakan menu umum di kedai kopi. Namun dengan sentuhan yang berbeda, dan kolaborasi yang menarik dirinya memberikan sensasi yang berbeda.
” Termasuk juga visualnya dapat merasakan experience yang berbeda, bagaimana menuangkan kopi dan bola bola biru seperti bom tapi ada rasanya sebenernya. Kalau ditanya rasanya apa, pokoknya itu sesuatu yang sudah kita campurkan dan rasanya enak dan membuat kita saat minum kopi berbeda,” terang
Sementara itu, Melissa Saputra Winata selaku founder, mengatakan LezEat sebenernya restoran yang menyuguhkan makanan Indonesia. Namanya memiliki arti kebersamaan yang diambil dari kata Let’s Eat. Jadi bukan hanya menyuguhkan kopi.
Let’s, katanya menjelaskan, untuk mengajak makan bersama, berkolaborasi, bahagia Bersama merasakan kopi boom warna biru dengan dating ke Jalan Srengseng Raya No.16 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.
Baca Juga : Berbagi Inspirasi Kuliner, Andre Sarwono Lahap 1.000 Menu di 5 Kota
“Jadi saat kita makan bersama kita bisa share happiness bersama. Dari pengalaman saya makanan Indonesia selalu ada, mau jalan ke luar negeri, ke mana. Pasti selalu ada. Kita mau generasi milenial mencintai makanan Indonesia yang ada,” ucapnya.
Menu kulinernya beragam dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain dari Bandung, Manado, Jogja. Mulai dari rawon buntut hingga bakso buntut.
Konsep restorannya warna kuning-orange karena secara psikologis dapat menambah nafsu makan sebenarnya.
“Terus happiness juga identik dengan warna yang cerah,” ucap Melisa. (ash)