indoposnews.co.id – Hilton hari ini mengumumkan peluncuran model waralaba skala besar di Cina. Model bisnis akan memungkinkan pemilik hotel independen di China untuk mendapatkan keuntungan dari strategi komersial inovatif Hilton dan jaringan dukungan yang luas, karena perusahaan menyambut investor dan pemilik untuk mengeksplorasi peluang waralaba dengan merek layanan terfokus kelas atas pemenang penghargaan, Hilton Garden Inn.
“Sebagai perusahaan perhotelan global terkemuka dengan lebih dari 100 tahun pengalaman mengelola merek kelas dunia dan mengoperasikan hotel terkemuka di industri, Hilton selalu berkomitmen untuk memberikan pengembalian terbaik di kelasnya. untuk pemilik dan menjaga kepentingan mitra kami. Kami tetap optimis tentang pemulihan industri perjalanan dalam jangka panjang karena kami terus melihat permintaan rekreasi domestik yang kuat di berbagai bagian Asia Pasifik, dan investor tetap optimis di sektor hotel. Menyediakan peluang untuk waralaba kemitraan dengan Hilton Garden Inn – salah satu merek layanan terfokus terkuat di pasar – merupakan langkah besar untuk memenangkan hati dan pikiran pemilik hotel independen yang kuat dan cerdas di China. Kami yakin model baru ini akan menjadi peluang besar bagi pemilik kami untuk mengakses salah satu merek ikonik Hilton dan membawa pendatang baru yang menarik ke tujuan masing-masing,” ujar Alan Watts, presiden, Asia Pasifik, Hilton melalui keterangan resminya.
Baca juga : Korban Investasi Hotel Siti yang Diduga Dilakukan Ustaz Yusuf Bertambah
Dengan peluncuran model waralaba baru, Hilton menawarkan prototipe merek Hilton Garden Inn yang dikembangkan secara khusus untuk pasar Cina, yang awalnya diluncurkan pada tahun 2019. Prototipe ini memenuhi komitmen Hilton untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa bagi para tamu, sambil juga berkendara jarak jauh. keberhasilan investasi jangka bagi pemilik. Di bawah program ini, pemilik dapat memanfaatkan biaya investasi awal yang menarik, sementara model operasi yang lebih ramping mendorong profitabilitas dan memberikan kemudahan untuk operasi sehari-hari.
Hingga saat ini, Hilton telah menandatangani lebih dari 100 kesepakatan untuk mengembangkan hotel Hilton Garden Inn di China, memperkuat kepercayaan perusahaan dalam pertumbuhan jangka panjang dari merek layanan terfokus dan kemampuannya untuk melayani kelas menengah yang sedang naik daun. Momentum pertumbuhan yang diantisipasi juga sejalan dengan meningkatnya permintaan hotel bermerek internasional untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang, terutama di kota-kota lapis kedua dan ketiga di Cina.
Baca juga : Akuisisi Hotel BUMN, Wijaya Karya Injeksi Modal Anak Usaha Rp775 Miliar
Clarence Tan, wakil presiden senior, Pengembangan, Asia Pasifik, Hilton, mengatakan, Peluncuran model waralaba bermain murni dan prototipe yang sesuai memungkinkan pemilik independen untuk memanfaatkan pengakuan merek internasional pemenang penghargaan dan membangun kualitas Hilton Garden Inn.
“Kami juga telah banyak berinvestasi dalam sistem, pelatihan, dan proses kami untuk mendukung pemilik saat mereka menyesuaikan hotel mereka dengan pendorong permintaan lokal. Di luar China, kami yakin bahwa model pengembangan ini akan berkembang di destinasi utama di seluruh Asia, karena kami mengantisipasi peningkatan permintaan hotel di segmen ini dalam jangka panjang. Kami selalu mencari mitra yang tepat di lokasi yang tepat, dan kami benar-benar akan menilai waktu yang tepat untuk memperkenalkan model waralaba kepada investor regional di Asia Pasifik – membantu mereka menangkap permintaan kuat akan solusi penginapan kelas menengah,” katanya.
Alexandra Jaritz, wakil presiden senior, Manajemen Merek, Asia Pasifik, Hilton, mengatakan, Sebagai sektor perhotelan yang tumbuh paling cepat di China, merek layanan terfokus diprioritaskan untuk menangkap pangsa pasar lebih lanjut.
Baca juga : Ini Perbedaan Hotel Syariah dan Hotel Konvensional
“Hilton Garden Inn, merek layanan terfokus kelas atas pemenang penghargaan kami, saat ini memiliki jejak global lebih dari 900 hotel, dengan 35 di Cina dan 44 di seluruh Asia Pasifik. Pengalaman tamu di hotel Hilton Garden Inn kami di China telah disesuaikan dengan preferensi konsumen China yang terus berkembang – semuanya tetap setia pada pilar global merek tersebut, yaitu layanan positif, optimis, ruang bercahaya, fasilitas modern, dan desain yang dapat didekati dengan gaya yang disajikan dengan harga terjangkau. titik harga yang terjangkau,” jelasnya. (ash)