Ustaz Yusuf Mansur
Para korban investasi Hotel Siti yang diduga dilakukan Ustaz Yusuf Mansur menggelar jumpa pers, Sabtu (11/9/2021).

Korban Investasi Hotel Siti yang Diduga Dilakukan Ustaz Yusuf Bertambah

indoposnews.co.id – Satu demi satu korban investasi yang melibatkan ustaz Yusuf Mansur muncul. Setelah sebelumnya tiga korban, Lilik Herlina dan Umi Latifh dari Jawa Tengah dan Nanang Budiyanto dari Jawa Tengah melakukan somasi. Kini giliran Icha yang berasal dari Tenggarong, Kalimantan Timur, dan Atikah asal Garut, Jawa Barat, mengalami hal yang serupa.

Didampingi kuasa hukumnya mereka mengaku tidak pernah mendapat kejelasan akan isnvestasi tersebut. ”Saya salah satu peserta tahun 2012,” ujar Icha saat mengelar jumpa pers di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9).

Baca Juga : Yusuf Mansur di Somasi Peserta Investasi Patungan Usaha Hotel Siti

Icha mengaku tertarik dalam investasi tersebut setelah Ustaz Yusuf Mansur memberikan kuliah subuh. ”Beliau mempromosikan program patungan usaha dengan misi pemberdayaan umat,” ujarnya. Dalam invetstasi tersebut, Icha menyetorkan uang Senilai Rp 12 juta melalui rekening BCA. ”Semua bukti saya ada,” ujarnya.

Korban investasi Hotel Siti yang diduga dilakukan Ustaz Yusuf Mansur menggelar jumpa pers, Sabtu (11/9/2021).

Sayangnya, sampai saat ini, perempuan yang memiliki aktivitas jualan bubur tersebut tidak pernah mendapatkan kepastian akan kelanjutan investasi tersebut. ”Setelah itu tidak ada penjelasan lagi. Tidak ada transparansi keuangan,” ucap Icha.

Setelah beberapa tahun tidak mendapatkan kejelasan. Icha pun sempat ke Jakarta dan mendapatkan kabar bahwa pembangunan Hotel Siti yang dijadikan usaha bermasalah. “Saya sempat datangi rumah beliau (Yusuf Mansur) dan bertemu. Tapi jawabannya, uang patungan investasi itu akan dikembalikan. Tapi saya menolak dikembalikan,” ucapnya.

Baca Juga : Emiten Milik Yusuf Hamka Pinjami Anak Usaha Rp2,46 Triliun

Menurut Icha, investasi yang diberikan harus memiliki hitungan yang jelas. “Kalau diambil, itu artinya saya menarik investasi itu. Saya tahu, keuntungan investasi itu naik setiap tahun,” lanjut Icha.

Ikhwan Toni, pengacara korban investasi Ustaz Yusuf Mansur mengaku akan melayangkan somasi kembali. Jika somasi pertama tidak ditanggapi. “kami akan melalukan somasi kembali,” katanya.

Korban investasi Hotel Siti yang diduga dilakukan Ustaz Yusuf Mansur menggelar jumpa pers, Sabtu (11/9/2021).

Jika tidak ada itikat baik, tentunya pihaknnya akan membawa kasus ini ke meja hukum. “Kami akan proses hukum,” paparnya.

Sementara itu Ustaz Yusuf Mansur tidak mau menangapi kejadian tersebut. Dirinya hanya meminta untuk didoakan . “Doakan saja ya,” tulisnya kepada awak media. (ash)

Baca Juga : Mengaku Tertipu Ustaz Yusuf Mansur, Tiga “Emak-Emak’ Curhat ke Neno Warisman

 

Baca Juga

Persija

Hadapi PSS Sleman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Himbau Jakmania dukung Persija di Liga I-2021

indoposnews.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau Jakmania, sebutan bagi suporter klub sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *