indoposnews.co.id – Hampers Madurasa Murni dibagikan kepada pelanggan sebagai ucapan personal di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021. Selain berisi madu murni yang berkualitas, hampers tersebut berisi masker untuk mendukung kesehatan pelanggan.
“Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami,” kata Damayanti Senior Brand Manager Group Combiphar, Rabu (22/9/2021).
Baca juga : Jadikan Emas sebagai Hampers Lebaran, Berikut Kreativitas UBS Lifestyle dan KAMI
Sebagai pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia sejak 1984, Madurasa ingin terus memberikan nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui madu murni yang berkualitas, serta mengapresiasi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Madurasa. “Salah satu bentuk apresiasi unik Madurasa di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia Madurasa,” katanya.
Hampers madu ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan memberikan kesan tersendiri bagi pelanggan setia Madurasa. Kebahagiaan Madurasa dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional ini juga ditandai dengan terpilihnya kembali Madurasa sebagai penerima Top Brand Award kategori madu di tahun 2021. Penghargaan ini telah diterima oleh Madurasa 13 kali berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2021.
Baca juga : Dukung Kesembuhan Pasien COVID-19, Mayora Kirim 1000 Karton Super Bubur Kuah Soto
“Kita senang kembali terpilih sebagai Top Brand Award yang merupakan penghargaan tahunan yang ditujukan kepada merek – merek terbaik berdasarkan survey penilaian konsumen di seluruh Indonesia. Ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan pelanggan kepada suatu merek. Penghargaan Top Brand 2021 ini juga menunjukkan komitmen Madurasa dalam memberikan produk madu murni berkualitas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga Indonesia,” tutup Damayanti. (ash/abg)