indoposnews.co.id – Perayaan hari Raya Kartini dimaknai dengan kreativitas dalam berkarya oleh para perempuan Indonesia. Kreativitas tersebut bisa dilakukan dengan beragam cara tanpa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan.
Dan itu telah dibuktikan Jenama lokal di bidang fesyen Zaskia Mecca (ZM) dalam melahirkan karya di dunia fesyen tanah air. ”Awal Zaskia Mecca didirikan, kami hanya kerja sama dengan salah satu department store,” ujar Tania Ray Mina, Co-founder dan Creative Director dari brand fashion muslim modern, Zaskia Mecca saat menjadi bintang tamu dalam Bincang Shopee Big Ramadan Sale: Ekspresikan Diri Melalui Kreasi secara virtual pada Senin (18/4)
Tania mengemukakan, membangun brand fesyen memang tidak mudah. Dibutuhkan keseriusan dan kreativitas yang tinggi dalam melahirkan karya. Namun dengan semangat dan optimisme, Tania bersama tim optimis bahwa perempuan tidak menjadi halangan. untuk terus melahirkan karya dan bisa diterima masyarakat luas.
”Tetapi aku merasa bahwa brand kami memiliki potensi agar bisa lebih berkembang dan dinikmati masyarakat luas,’ katanya.
Baca juga : Simak! Ini Kreasi Takjil Kurma ala Shopee dan Sisca Soewitomo
Salah satu strategi yang ditempuh Tania adalah membuka lebar-lebar pasar online. Pasalnya, Tania merasa pasar online memiliki pasar yang cukup luas. ”Hingga akhirnya kami memutuskan untuk berjualan secara online dan bergabung di Shopee,” katanya.
Tidak hanya memanfaatkan market di dunia maya. Tania menegaskan, pihaknya menggunakan beragam fitur yang dihadirkan shoppe untuk menjelajah pasar yang lebih luas sehingga market ZM bisa dikenal.” Sejak awal, kami terus memanfaatkan fitur-fitur yang Shopee sediakan dan berpartisipasi dalam berbagai program serta kampanye yang Shopee hadirkan, tidak terkecuali dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung,” katanya.
beragam program menarik yang disuguhkan Shopee menjadi salah satu peluang untuk melebarkan Jenama lokal di bidang fesyen Zaskia Mecca di pasar indonesia. “Lewat kampanye ini, kami harap ZaskiaMecca dapat memberikan kemudahan untuk pengguna Shopee dan pelanggan setia ZaskiaMecca dalam semangat persiapan menyambut hari raya Idul Fitri dengan menyediakan rangkaian produk pakaian muslim modern yang berkualitas,” paparnya.
Tania Ray Mina mengekspresikan dirinya melalui sepak terjangnya sebagai Co-founder dan Creative Director dari brand fashion muslim modern, ZaskiaMecca. Hal ini membuktikan banyak sekali peran yang mampu dijalankan oleh perempuan. langkah ini bisa diukuti kalian para perempuan indonesia.
Sementara itu, Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia menggaku Shopee sangat senang berbagi inspirasi kepada masyarakat Indonesia dalam membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari, terutama di momen hangat bulan suci Ramadan tahun ini.
“Seluruh pengguna Shopee dapat memenuhi kebutuhannya dengan memanfaatkan beragam penawaran menarik selama kampanye Big Ramadan Sale. Kami percaya, Sobat Shopee sekalian pasti memiliki keunikan dan potensi berharga dalam diri masing-masing. Penting untuk kita dapat mengekspresikan hal itu agar dapat mengembangkan diri menjadi versi yang lebih baik lagi kedepannya, terlebih mendapatkan keberkahan selama mensucikan diri di bulan Ramadan,”katanya. (ash)
Baca juga : Ramaikan Ramadan Sale, Jenama Zaskia Mecca Hadirkan Cerita Indonesia
Baca juga : Cerita Sukses Tania Ray Mina, Saudara Kandung Zaskia Adya Mecca di Bisnis