indoposnews.co.id – Produsen gamis syar’i lokal terbesar, Mayra Indonesia melelang 4 koleksi baju eksklusif rancangan kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha dan Eddies Adelia. Proses lelang Merayakan tahun ke-11 tersebut ditayangkan secara live selama 11 jam di kanal YouTube Mayra Indonesia dan Instagram @Mayra_Indonesia pada 29 Desember.
Bertajuk ‘Prec1ous Surpr1se’ hasil lelang keempat baju eksklusif tersebut sebagian akan disalurkan untuk kegiatan sosial yang dinaungi oleh Dompet Dhuafa. “Setelah 11 tahun hadir menemani keseharian wanita Indonesia, semangat kami tetap sama dan bahkan semakin optimis bahwa busana muslim dapat bersaing dengan tren fesyen lainnya,” ujar Ira Yusra selaku Owner & Founder Mayra Indonesia melalui keterangan resminya, Senin (20/12).
Baca Juga : Jember Fashion Carnaval 2021 Diwarnai Peserta Dari Luar Negeri
Mayra Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan CSR diantaranya berupaya untuk turut membantu mitra UMKM yang terdampak pandemi agar usahanya dapat kembali produktif dan lebih maju lagi. Bantuan tersebut berupa subsidi produk dengan total puluhan juta rupiah. Selain itu, memberikan ribuan produk gratis yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada 11 Best Reseller Mayra Indonesia dari berbagai daerah. Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan dimeriahkan oleh sederet kejutan spesial lainnya, mulai dari Lelang 4 Gamis, Birthday Clearence Sale, pengajian, talk show inspiratif, Beauty Class bersama Wardah dan Instaperfect, fashion show dan penampilan Live Music dari IDP (Indah Dewi Pertiwi).
“Kami tentunya sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang tidak henti-hentinya diberikan kepada Mayra Indonesia selama ini, terutama seluruh pelanggan setia, reseller, public figure yang telah bekerjasama dengan Mayra dan tokoh-tokoh dalam industri fesyen muslim Indonesia. Mari sama-sama kita rayakan kemajuan busana muslim Indonesia bersama Mayra Indonesia di rangkaian Prec1ous Surpr1se dan saksikan acara puncak pada tanggal 29 Desember mendatang Live di YouTube Mayra Indonesia dan Instagram @Mayra_Indonesia,”sambungnya.
Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2022 Hadirkan Lebih dari 70 Designer
Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan menjadi momen istimewa di mana Mayra Indonesia akan memperkenalkan wajah baru (rebranding) dengan logo, tagline, dan nuansa koleksi yang semakin fresh di tahun 2022. “Kami harap dengan wajah baru ini, Mayra Indonesia bisa terus memberikan inovasi dan warna baru di dunia fashion muslim. Mayra juga berharap kehadiran koleksi terbaru di tahun 2022 mendatang dapat membuat wanita muslimah semakin percaya diri dengan tampil stylish dalam bersyar’i,” lanjut Ira Yusra.
Kemeriahan perayaan 11 tahun perjalanan Mayra Indonesia turut diapresiasi oleh public figure dan politikus Okky Asokawati, “Merupakan sebuah kehormatan dapat terlibat kembali di salah satu kegiatan pada acara puncak perayaan ulang tahun ke-11 Mayra Indonesia, di mana saya berkesempatan untuk ikut merancang sebuah gamis spesial dan eksklusif satu-satunya di Indonesia. Pastinya saya juga turut bangga dan bahagia melihat perjalanan Mayra Indonesia dalam memperkenalkan busana muslim gamis yang stylish dan modern selama 11 tahun ini, sehingga industri busana muslim Indonesia dapat terus maju dan mengharumkan nama Indonesia,” katanya.
Baca Juga : Satukan 11 Motif Khas Daerah, Mayra Indonesia Luncurkan Koleksi Gamis Batik
Rangkaian kegiatan 11 Kejutan Mayra bertajuk ‘Prec1ous Surpr1se’ telah diselenggarakan sejak bulan Agustus lalu yang dipersembahkan untuk pelanggan setia dan juga UMKM reseller Mayra Indonesia, mulai dari diskon spesial untuk resellers dan customers, subsidi ongkir, workshop 11 jam reseller upskill, launching 11 Mayra Batik di Hari Batik Nasional, 110 persembahan Mayra untuk customers, hingga persembahan Mayra dalam 110 detik. Tidak hanya itu, Mayra Indonesia juga menyebarkan ribuan produk Mayra gratis di 11 Provinsi yang terbagi dalam 15 kota di Indonesia. (ash)