Indoposnews.co.id –Doxadigital memperkenalkan Freshworks sebagai salah satu solusi yang berfokus pada layanan komunikasi dengan pelanggan melalui beragam kanal pemasaran.
Langkah ini diambil Doxadigital untuk mengedukasi pebisnis dan pemasar tentang pentingnya kampanye pemasaran berbasis digital yang berfokus pada pengalaman pelanggan.
“Dengan persaingan pemasaran berbasis digital yang bergantung pada Machine Learning, Saatnya bisnis berfokus pada layanan pelanggan terintegrasi agar tercipta sebuah pengalaman unik yang menjadi sebuah pembeda yang signifikan,” ucap Viktor Iwan Kristanda, CEO dan Founder Doxadigital Creative Digital Agency melalui keterangan resminya, Senin (17/1).
Baca Juga : KLAR SMILE Hadirkan Teknologi Terobosan Perawatan Pemutih Gigi
Begitu banyak dana yang dihabiskan untuk pemasaran namun tidak banyak dana dan tenaga yang dihabiskan untuk pengalaman personal pelanggan. Terkadang pemasar menyalahkan performa sebuah platform pemasaran tertentu, padahal pengalaman pelangganlah yang menjadi masalah utamanya.
“Untuk alasan itu Doxadigital ingin mengedukasi pebisnis dan pemasar tentang pentingnya kampanye pemasaran berbasis digital yang berfokus pada pengalaman pelanggan.
Aplikasi Layanan Pelanggan
Freshworks sendiri, lanjut dia, merupakan perusahaan aplikasi untuk layanan pelanggan yang saat ini memiliki lebih dari 3.400 cabang di seluruh dunia dan memiliki produk unggulan seperti: freshdesk, freshservice, freshsales, dan freshmarketing.
“Freshworks menjadi solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan pemasaran seperti optimasi kampanye digital yang dianggap boros karena hanya bergantung pada platform iklan dan media sosial, meningkatkan layanan pelanggan terintegrasi, juga membangun media komunikasi pelanggan melalui beragam media komunikasi, live chat, whatsapp, e-mail, hingga telepon,” tuturnya.
Baca Juga : Waw, IKEA Fasilitasi Pemasaran Produk UKM Naik Kelas
Oleh karenanya, Pada Kamis (20/1) pukul 14.00 WIB, Freshworks akan mengadakan seminar Customer Next 2022 yang diorganisasi oleh Doxadigital dan Learning Platform QuBisa.com dan didukung oleh SocialSelling dan Valdo International.
“Dalam seminar ini akan dibahas berbagai masalah dalam pemasahan sekaligus solusinya,” kata Heri Ardin, Associate Partner Wavemaker dan Founder Social Selling.
Seminar ini terbuka untuk 150 peserta tidak dipungut biaya. Anda yang ingin mengadi salah satu pesertanya diundang untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan informasi lengkap di laman www.doxadigital.com atau www.qubisa.com
“Ini adalah kesempatan yang luar biasa pagi para pebisnis agar mendapatkan pengetahuan yang cukup terkait pengunaan media sosial, menyusun pengalaman pelanggan, mengoptimalisasi teknologi untuk bisnis, dan menyusun rencana layanan pelanggan yang dibutuhkan untuk pelanggan yang puas,” tutup Mark P. Eliasaputra, CEO PT Valdo International. (ash)