Indoposonline.net – “ASEAN Live Commerce Festival” ajang belanja yang menyenangkan dan penawaran menarik untuk beragam produk K-beauty, fashion, dan culture dibuka pada Rabu (31/3). Retailer terbesar ketiga di Korea Shinsegae Duty Free mengandeng Gushcloud, perusahaan influencer marketing network terkemuka di Asia Tenggara.
”Sejak tahun lalu, kami telah berinvestasi secara strategis dalam bisnis live commerceyang bekerja sama dengan selebriti dan macro influencerdi Asia Tenggara,” ujar Andrew Lim, Country Director Gushcloud Korea melalui keterangan resminya.
“ASEAN Live Commerce Festival” akan diselenggarakan secara real-timeoleh lima influencer (Bung Korea, Atom, Jessica Lee, Jeanette, dan JangHongan), yang masing-masing akan disiarkan di Indonesia, Taiwan, Filipina, Singapura, dan Vietnam.
”Kami sangat gembira atas kemitraan dengan Shinsegae karena hal ini membuka kunci hambatan dan supply chain. Festival ini akan menampilkan live commerce programming yang memungkinkan pelanggan dari berbagai negara untuk membeli produk pada waktu yang sama.
Baca juga : Skincare Filorga Hadir di Indonesia via Online
Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan limited edition eco bag, K-beauty brand samples, dan free shipping. Influencer hostakan mencoba berbagaiproduk secara langsung di kantor pusat Shinsegae Duty Free dan berbagi pengalaman sambil menyapa pelanggan secara real-time.
Program ini akan disiarkan selama 6 minggu, yaitu setiap hari Rabu mulai pukul 18.00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi dan follow Instagram @kvanity.id.
Baca juga : Rayakan Proyek Seni Global, BTS Rilis e-book “Connect”
Beragam produk dikurasi untuk menampilkan produk Korea paling populer, dengan tema mingguan mulai dari smart beauty carehingga fashion and accessoriesyang menghadirkan special bundle sets. (nno)