indoposnews.co.id – Menyambut perayaan Lunar New Year 2024, Charles & Keith mempersembahkan sebuah tribute untuk Tahun Naga lewat kampanye bertema Brocade Dreams. Koleksi Lunar New Year itu, mencerminkan filosofi keseimbangan yin dan yang dengan pendekatan modern terhadap brocade, yaitu kain sutra bersulamkan benang emas atau perak umum digunakan sebagai bahan busana tradisional Tiongkok.
Charles & Keith menggunakan bahan satin Jacquard hasil daur ulang dengan motif brocade sebagai highlight koleksi ini, menekankan komitmen Charles & Keith terhadap kesadaran lingkungan tapi tetap memberi kesan elegan. Motif brocade ini ditampilkan dalam palet warna identik dengan momen Lunar New Year, yaitu palet warna merah —termasuk pink— dipercaya membawa kemakmuran, dan kesuksesan. Palet warna itu, dipadukan dengan warna hitam klasik, dan warna perak modern untuk memberi tampilan kontras tapi tetap harmonis.
Bahan satin Jacquard daur ulang dengan motif brocade memberi sentuhan klasik elegan bagi berbagai produk tas dari Charles & Keith. Ally Bag, produk favorit Charles & Keith, hadir dengan baguette bag dan ruched bag berukuran mungil, menjadi pilihan tepat untuk menemani perayaan Lunar New Year bersama keluarga. Untuk acara lebih formal, pilihan jatuh pada Paffuto Bag yang sleek, bisa dijadikan sebagai clutch atau tas bahu dengan memasang rantai panjang sebagai strap.
Baca juga: Songsong Summer 2023, CHARLES & KEITH dan ITZY Sodorkan Koleksi ITZ MINE Teranyar
Tak hanya produk tas, koleksi Lunar New Year juga mencakup footwear, perwujudan estetis gaya Neo-Chinese trendi. Koleksi Clementine hadir dengan pilihan Mary-Jane pumps, Mary-Jane flats klasik, dan cantik dengan motif brocade di atas bahan poliester hasil daur ulang. Untuk penyuka tampilan kasual dan modern, pilihan platform sandal Clementine akan menyatukan kenyamanan, dan gaya sporty.
Pemotretan koleksi Lunar New Year dilakukan dengan latar belakang bergaya industrial minimalis, sehingga tampilan produk tampak makin menonjol, dan menarik. Para model mengenakan busana dapat menginspirasi penampilan stylish effortless untuk perayaan Lunar New Year, seperti oversized blazer dan sharp shirtdresses, serta busana berbahan organza yang dramatis.
Baca juga: Usung Konsep Terbaru, Gerai Charles & Keith Indonesia Tampilkan Koleksi Kapsul Holiday 2022
Memasuki tahun naga ini pula, Charles & Keith memperkenalkan 8 stiker bertema di platform media sosial. Setiap stiker menampilkan sang naga dalam berbagai ekspresi, menambahkan keceriaan pada perayaan Lunar New Year. Ada pula mobile wallpaper menampilkan interpretasi modern dari brocade tradisional dengan palet warna khas, untuk berbagi kegembiraan dengan orang-orang tercinta, baik dekat maupun jauh.
Dengan menggabungkan unsur-unsur modern bernuansa meriah, dan penuh tradisi, koleksi Lunar New Year mengundang para fashion enthusiast merayakan momen tahun baru lebih dari biasanya. Koleksi Lunar New Year Charles & Keith tersedia di toko-toko ritel, dan di Charleskeith.co.id mulai Januari 2024. (abg)