Indoposonline.NET – Bank Mega (MEGA) melaunching Mega Metro Card bagi masyarakat untuk menjadi lifestyle shopping credit card. Mega credit card hasil kerja sama dengan Metro Department Store, dan Visa.
Peluncuran dilakukan di gerai Metro Department Store Plaza Senayan, Jakarta. Melibatkan Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie, Chief Commercial Officer Metro Department Store Boon Teoh, dan Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman.
Baca juga: BPK Rekomendasi Cut Loss Saham BPJS-TK, Eks Dirut BEI Bilang Gini
Kini Mega Metro Card hadir dengan desain kartu baru lebih fresh, elegan, benefit kartu lebih beragam, dan semakin bernilai untuk konsumen. Sesuai peruntukannya, kartu ini didesain melengkapi gaya hidup para pemegang kartu kredit dengan berbelanja di gerai Metro Department Store.
Mega Metro Card semakin menarik karena menawarkan jumlah Mega poin lebih besar dibanding sebelumnya. Di mana, pemegang kartu akan mendapat 50 Mega poin untuk setiap pembelanjaan kelipatan Rp10 ribu. Poin-poin itu, dapat ditransaksikan untuk berbelanja di Metro Department Store, dan jaringan ritel CT Corp lainnya.
Baca juga: Lonjakan Kasus Covid-19 Bikin Investor Waswas
Selama periode launching yaitu 25 Juni 2021 hingga 11 Juli 2021, khusus pemegang kartu kredit Mega Metro Card bertransaksi di Metro Department Store akan mendapat benefit spesial yaitu diskon hingga 50 persen + 10 persen + Voucher hingga Rp2 juta. Tidak hanya itu, lebih dari 45 brand di Metro Department Store turut meramaikan launching dengan memberikan harga spesial, dan hadiah tambahan khusus konsumen bertransaksi menggunakan Mega Metro Card selama periode launching.
Mega Metro Card juga telah dilengkapi teknologi terupdate yaitu fitur contactless atau nirkontak dalam bertransaksi, sehingga memberi kemudahan, dan tambahan pilihan cara pembayaran kepada nasabah. Melalui kerja sama itu, Bank Mega dapat menjangkau pelanggan Metro Department Store belum memiliki Mega Metro Card.
Baca juga: Program MicroMentor jadi Peluang Tingkatkan Digitalisasi UMKM
Dengan begitu, pelanggan Metro Department Store juga berkesempatan menikmati unique selling proposition, dan privilege berupa diskon sepanjang masa di perusahaan ritel CT Corp. Ditambah lagi dengan kehadiran Visa berpengalaman, dan memiliki jaringan global dengan lebih dari 70 juta merchants seluruh dunia. ”Itu menjadikan Mega Metro Card dapat diandalkan memenuhi kebutuhan para pemegang kartu,” tutur Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie.
Untuk pengajuan Mega Metro Card sangat mudah. Apabila konsumen sedang berada di Metro Department Store, staff Metro atau Bank Mega di store Metro dapat membantu konsumen untuk pengajuan kartu kredit tersebut. Jika konsumen sedang berada di rumah atau tidak berada di sekitaran store Metro, konsumen dapat mengajukan Mega Metro Card dari aplikasi Metro Department Store.
Baca juga: Bermasalah, Ribuan Mobil Tesla Model 3 dan Model Y ditarik
Kemudahan bagi konsumen untuk dapat mengajukan kartu kredit dari mana saja dan kapan saja. Mega Metro Card, merupakan sebuah kunci jawaban untuk semua smart shopper khususnya para pelanggan setiap METRO Department Store. Sebagai Department Store berpengalaman 30 tahun di Indonesia, Metro memahami aspirasi, dan kebutuhan customer dalam berbelanja.
Dengan kartu kredit Mega Metro Visa Shopping Card customer bisa mendapatkan diskon 10 persen atau cicilan 0 persen selama 6 bulan untuk brand-brand, produk-produk ternama, dan berkualitas senantiasa dihadirkan oleh Metro Department Store mulai dari fashion, kosmetik hingga kebutuhan produk Home & Living. ”Tidak hanya itu, kartu kredit ini juga akan memberikan anda exclusive offers atau promo-promo eksklusif menarik lainnya hanya anda bisa dapatkan di Metro,” tegas Boon Teoh, Chief Commercial Officer Metro Department Store.
Baca juga: Catat, Ini Jadwal Rights Issue Energi Mega Rp1,82 Triliun
Sementara itu, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menambahkan pembayaran contactless atau cukup dengan mentap kartu telah menjadi salah satu cara teraman, dan paling efisien untuk membayar secara langsung di kasir. Lebih dari 50 persen transaksi Visa di Asia Pasifik sekarang dilakukan dengan mentap kartu. Dan, di Indonesia, survei terbaru 69 persen masyarakat Indonesia membawa lebih sedikit uang tunai dibanding sebelumnya, dan lebih sering menggunakan pembayaran contactless. ”Jadi, masih ada peluang besar di depan untuk Visa berkolaborasi dengan para klien, dan merchants untuk mewujudkan potensi pertumbuhan ini. Kami dengan senang hati mendukung re-launch Kartu Mega Metro berteknologi contactless Visa, akan memastikan pengalaman berbelanja lebih aman, lancar, dan nyaman bagi pemegang kartu, di berbagai belahan dunia,” ucapnya. (abg)