indoposnews.co.id – SNP Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Silver Champion kategori Beauty pada Indonesian K-Brand Award 2022 di Grand Atrium Kota Kasablanka pada Sabtu, 21 Mei 2022.
Mengangkat tema Grow With Innovation. penilaian ini didasarkan oleh beberapa indikator terkait strategi dan performa perusahaan yakni customer targeting, positioning, sales performance dan brand equity.
Baca Juga : Mustika Ratu Luncurkan produk baru Beauty Queen Borobudur Face Palette
“Penghargaan ini diharap dapat mendorong perekonomian negeri dengan semakin terbukanya peluang investasi bagi perusahaan Korea di Indonesia” ucap Duta Besar Indonesia untuk Korea Gandi Sulistiyanto yang turut hadir pada acara tersebut.

Indonesian K-Brand Award 2022 diselenggarakan oleh Markplus inc bekerjasama dengan Korea-Indonesia Management Association (KIMA). Indonesian K-Brand Award 2022 diinisiasi oleh KIMA melalui Co-Founder KIMA Professor Ki-Chan Kim, Presiden dari KIMA Korea, didukung oleh Mantan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan HE Umar Hadi, Honorary Advisor, dan diorganisir oleh Hermawan Kartajaya, Co-Founder KIMA, sekaligus Ketua Juri Indonesian K-Brand Award 2022.
Chief Executive Officer (CEO) SNP Indonesia Felix Effendi berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Markplus inc dan KIMA. “Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan produk terbaik untuk kulit yang lebih sehat untuk masyarakat Indonesia.” ujarnya.
Baca Juga : BTS Borong Tujuh Nominasi di Billboard Music Awards 2022
Di hari yang sama, Felix Effendi juga diberikan kesempatan untuk membagikan perjalanan SNP Indonesia dalam mengembangkan pasarnya di Indonesia, mulai dari tantangan hingga inovasi yang dilakukan agar dapat memberikan produk yang relevan dan terbaik untuk masyarakat Indonesia.
CEO SNP Indonesia ini juga membagikan mengenai kontribusi SNP Indonesia terhadap masyarakat luas, mulai dari berdonasi kepada penyintas kanker payudara hingga UMKM yang terdampak pandemi. Pada penutup, ia menyampaikan bahwa SNP Indonesia akan terus melakukan inovasi, dalam segi pengembangan produk hingga kontribusi pada tanggung jawab sosial perusahaan agar terciptanya keberlanjutan perusahaan. (ash/abg)