indoposnews.co.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mempercepat peningkatan kualitas layanan dan mengutamakan pemenuhan kebutuhan work from home (WFH) dan learn from home (LFH) sehubungan adanya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam-Pontianak.
“Upaya-upaya yang kami lakukan untuk peningkatan kualitas layanan antara lain dengan melakukan rerouting trafik sebagai alternatif jalur komunikasi menuju Batam,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.
Baca juga : Pengalihan 4.000 Menara Mendapat Sorotan, Telkom Berdalih Begini
Di samping itu, lanjut dia, juga melakukan penambahan kapasitas link untuk beberapa destinasi yang masih menunjukkan occupancy tinggi.
Telkom terus berupaya meningkatkan kualitas layanan sehubungan dengan adanya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam – Pontianak hari Minggu lalu (19/9).
Upaya ini antara lain dengan peningkatan kapasitas jaringan melalui pengaktifan jalur back up dan alternatif khususnya untuk jalur komunikasi ke wilayah tertentu seperti Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.