Indoposnews.co.id – Outlet Adidas kembali hadir di Indonesia. Kali ini, Adidas menghadirkan outlet terbesar di Indonesia. Outlet tersebut berada di West Mall Grand Indonesia dan resmi dibuka untuk umum.
Kehadiran outlet Adidas dengan skala besar tersebut diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka yang menyukai dunia olahraga dan gaya hidup.
“Di toko ini, pelanggan bisa menemukan menemukan produk olahraga mulai dari training hingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan basket,”ujar Presiden Direktur adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa dilansir antara.
Mengusung konsep Stadium 2.1, Toko ini memilik luas total 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi. Toko tersebut, mampu menampung berbagai kebutuhan gaya hidup dan olahraga.
“Toko terbesar ini juga menyuguhkan koleksi anak-anak lengkap. Terdapat juga area printing corner tempat pelanggan dapat mempersonalisasi koleksi pakaian adidas mereka,” kata Benjamin.
Sementara itu, Contry Manager PT Navya Retail Indonesia, William Yong, mengatakan pihaknya beranggapan 2021 adalah waktu yang tepat untuk kembali bangkit mengembangkan bisnis.
Baca juga : Sepatu Bata Online, Mesin Baru Merebut Market Digital
“Dari sisi bisnis, kami percaya kolaborasi merupakan kunci untuk melangkah lebih jauh. Dengan kemitraan strategis bersama adidas Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia, terutama penggemar olahraga dan gaya hidup,” kata William.

Lewat toko ini, adidas ingin mendorong penduduk Indonesia memulai perjalanan olahraga demi menjaga kesehatan, terutama di masa penuh tantangan.
“Di adidas, kami melihat pertumbuhan yang sangat positif di industri ritel. Selain fokus pada penjualan produk, kami juga fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik kepada para pelanggan. Kami berharap dengan konsep Stadium 2.1, gerai adidas terbesar di Indonesia ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mendorong mereka untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga membantu mereka menemukan lebih banyak tentang siapa mereka melalui produk adidas,” kata Benjamin. (Mid)