Indoposnews.co.id – Qoala plus terus fokus memperluas akses produk ke masyarakat di tahun 2022. Langkah ini diambil untuk memperluas akses produk asuransi kepada masyarakat umum.
Hal tersebut dikemukakan Co-founder sekaligus COO Qoala Tommy Martin saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta, Selasa (18/1/2022).
”Mungkin boleh dibilang strateginya masih sama dibanding tahun lalu. Fokus utama kami masih memperluas akses produk asuransi kepada masyarakat umum. Jadi, harapannya dengan digital, asuransi lebih mudah didapatkan,” ujar Tommy.
Baca Juga : Qoala Berikan Asuransi Perlindungan iPhone 13 Gratis, Berikut Caranya
Tommy mengemukakan di tahun 2021, Qoala berhasil menjadi salah satu perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara terutama dalam hal penjualan asuransi retail.
Hal ini juga didukung dengan pencapaian Qoala Plus yang mencatatkan pertumbuhan angka pemasaran produk asuransi hingga lebih dari 5 kali lipat dibanding tahun 2020.
Pertumbuhan ini juga diikuti dengan lebih dari 50 ribu tenaga pemasar baru yang bergabung dengan Qoala Plus di tahun 2021 yang tersebar di Batam, Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Manado.
“Lewat kehadiran Qoala Plus, kami memungkinkan tenaga pemasar asuransi atau yang kami sebut Mitra Qoala Plus, untuk menemukan produk asuransi terbaik, mulai dari asuransi HCP (hospital cash plan), asuransi perjalanan, asuransi mobil, asuransi properti, hingga asuransi jiwa dan kesehatan. Para tenaga pemasar ini akan menjadi roda penggerak pertumbuhan penetrasi asuransi yang bersinggungan langsung dalam menciptakan inklusi keuangan, selaras dengan target pemerintah,” ujarnya. (rim/ash)
Baca Juga : 4 Hal yang Perlu Dipersiapkan saat Membeli Mobil Baru Menurut Qoala
https://www.instagram.com/p/CYoKegvJRcL/