Digital Branding Soegimitro melibatkan puluhan artis dalam film Branding
Digital Branding Soegimitro melibatkan puluhan artis dalam film Branding

Digital Branding Soegimitro Libatkan Puluhan Artis di Film Branding

Indoposnews.co.id –Digital Branding Soegimitro melibatkan puluhan artis dan influencer berkolaborasi memainkan sebuah Film Branding untuk sebuah kawasan elite di PIK 2. Mereka yang terlibat dalam projek tersebut diantaranya Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, Rio Motret, Vincent Raditya, Koko Jackson, Emily Youngryu, Denise dan banyak lagi.

“Kita lagi syuting salah satu video branding properti yang mungkin menghebohkan karen melibatkan hampir 40 influencer,” ujar Soegimitro kepada awak media.

Baca Juga : Youtuber Seogimitro Hadirkan Podcast ala Movie

Semua Influencer yang dipilih Soegimitro disesuaikan dengan karakter fasilitas yang dibawakan oleh para Personal Brand Influencer itu sendiri kekuatan Properti dan fasilitas terlihat berbeda. ”Konsepnya saya mengeluarkan personal brandingnya artis dan influencernya itu sendiri sesuai aslinya dengan mewakili fasilitas-fasilitas yang ada di tempat ini,” ujarnya.

Melalui konsep tersebut, Soegimitro ingin memudahkan para konsumen saat melihat video tayangan karyanya yang menggambarkan kawasan di PIK 2 sedang dalam proses pembangunan. Unit properti di PIK 2 dibawakan dengan gaya masing-masing artis dan influencer yang santai dan menghibur. ”Pokoknya bakalan seru banget disini temen-temen dahsyat banget, projek ini di Indonesia baru pertama yang menyatukan sekitar 40 an influencer dalam satu film Branding,” terangnya.

Baca Juga : Cerita Alwi Fahry, Bisa Dikenal Banyak Orang Lewat Konten TikTok dan Instagram

Kelebihan film ini lanjut dia adalah Sebuah FILM Branding dari SOEGIMITRO ZEM Inovasi Digital yang akan menghibur dan menyampaikan dengan jelas apa yang sedang dipersiapkan dengan menggabungkan puluhan influencer centang biru (verified) di medial sosial berbagai GENRE dan juga INFLUENCER gabungan dari INSTAGRAM, TIK TOK, BIGO, YOUTUBE, dll, semua dikemas dalam film ini.

”Jadi jangan heran bila muncul Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang akan mewakili untuk kategori keluarga, Dr.Ekles akan mewakili fasilitas rumah sakit dan klink, Sarah Vilo mewakili gamers, Dj Joana mewakili entertainment, Judo Twins mewakili Youtuber muda, Holao Fadlan mewakili Tik Tokers, Rio Motret bersama Emily Young Ryu, kokojackson mewakili Lifestyle,” sambungnya.

Sejumlah artis yang terlibat pun menikmati proses kreatif yang disuguhkan Soegimitro. Salah satunya Vicky Prasetyo. ”Mantep sih pokoknya mas Soegemitro ini dia memang seorang pakar digital branding yg mempunyai konsep yg sangat bagus. Jadi memang idenya suka di luar dugaan orang pada umumnya,” kata Vicky. (ash)

Baca Juga

Bioskop

Bioskop Dibuka, Berikut Deretan Film Yang Tayang di September

indoposnews.co.id – Jaringan bioskop sudah mendapatkan izin buka di beberapa kota di Indonesia. Momentum ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *