Ikea
IKEA Plant-based Food Menu (ist)

IKEA Indonesia Luncurkan Menu Makanan Sehat

indoposnews.co.idSebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup sehat dan berkelanjutan masyarakat Indonesia. IKEA Indonesia meluncurkan menu makanan plant-based. Beragam pilihan bisa menjadi pilihan menarik, mulai dari makanan utama, camilan, makanan penutup, hingga kids meal

Menu baru ini telah tersedia mulai Selasa (24/08) di seluruh restoran IKEA Indonesia. “Kesadaran masyarakat Indonesia akan konsumsi makanan sehat semakin meningkat, khususnya di era pandemi Covid-19 sekarang ini,”ujar  IKEA Food Commercial Manager, IKEA Indonesia, Dita Astari Putri melalui keterangan resminya.

Berdasarkan data dari Google Trend, terjadi peningkatan performa penelusuran terkait makanan sehat di antara masyarakat Indonesia pada Maret 2020 dan mencapai puncaknya pada Desember 2020. Data tersebut menunjukkan kesadaran akan makanan sehat di kalangan masyarakat Indonesia meningkat secara signifikan.

Baca juga : IKEA Indonesia Dibuka, Simak Ulasan Lengkapnya

Tidak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 secara tidak langsung mendorong masyarakat untuk mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Menu makanan berbasis nabati seperti Plant balls, Plant-based Sausage Bun, Plant-based Matcha Ice Cream, dan pilihan menu lainnya dengan tetap menjaga kualitas makanan sesuai dengan standar yang berlaku.

“Kami percaya menu makanan plant-based IKEA dapat membawa pengaruh positif dan sanggup menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan,” tambah Dita.

Baca Juga

Merawat Wajah

Cara Merawat Wajah yang Perlu Diperhatikan Bagi Pemula

indoposonline.NET – Bagi para pemula, merawat wajah dengan menggunakan produk skincare bisa sangat membingungkan pasalnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *