indoposonline.NET – Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali melakukan kolaborasi. Kali ini Vision+ menggandeng Migo, aplikasi asal Amerika yang menawarkan fitur unik bagi pengguna menikmati konten digital. Aplikasi yang didirikan oleh Barret Comiskey ini menawarkan pengalaman menikmati konten tanpa menggunakan kuota. Kolaborasi antara keduanya ini secara resmi dilakukan pada Kamis, (10/6).
“Kerjasama yang dilakukan merupakan langkah yang bagus dan tentunya sejalan dengan rencana ekpansi Vision+ untuk memperluas jangkauan pasar penikmat konten yang baru,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo melalui keterangan resminya.
Vision+ sebagai aplikasi yang menghadirkan ragam tayangan terus komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap serta berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Hari ini merupakan hari pertama beberapa konten pilihan Vision+ tersedia di Migo. “Migo memberikan user experience yang sangat unik dengan penawaran yang murah dan efisien. Sehingga secara tidak langsung, pengguna aplikasi Migo merupakan pasar baru bagi Vision+”,” katanya.
Baca juga : Perkuat Literasi, Bank Jago Kenalkan Aplikasi Keuangan Simpel
Presiden Director of Migo Indonesia, Dan Connor mengatakan, Vision+ memiliki segudang film dan serial terbaik di Indonesia, mulai dari original production-nya, ‘Skripsick’ hingga serial drama paling populer di tanah air saat ini, ‘Ikatan Cinta’. “Dengan peluncuran Vision+ di Migo hari ini, jutaan orang Indonesia untuk pertama kalinya dapat menyaksikan konten – konten berkualitas tinggi secara offline, dalam bentuk Video-onDemand (VOD). Kami sangat bangga untuk dapat berkerjasama dengan Vision+ dalam menghadirkan konten terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,,” jelasnya.
Untuk mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik dan lebih lengkap untuk content Vision+, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok) Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
Baca juga :
Untuk diketahui, Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional.
Adapun Migo telah mengembangkan teknologi disruptif yang mampu menurunkan biaya distribusi konten digital ke pasar yang lebih luas dan membuka peluang pendapatan global senilai 150 miliar dolar AS. Di Tanah Air, Migo Indonesia diluncurkan pada Juni 2020. Produknya adalah konten digital dalam bentuk sachet yang dapat dinikmati melalui jaringan Warung Migo (wargo). Warung Migo sendiri tersebar di lokasi-lokasi ritel yang mudah dijangkau. Saat ini Migo memiliki 150 Wargo yang tersebar di Jakarta. (ash)