Sementara itu, Direktur Utama Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) Abdulbar Mansoer menyampaikan kerja sama dengan grup Telkom sejalan dengan visi perusahaannya untuk menjadi pengembang destinasi pariwisata kelas dunia.
Menurut dia, dukungan grup Telkom merupakan bentuk komitmen antara perusahaan pelat merah untuk membangun Indonesia yang lebih baik.
Selain penggunaan nama Bale TelkomGroup di bukit 360 Sirkuit Mandalika, grup Telkom juga mendapat berbagai fasilitas menarik berupa kewenangan untuk menggunakan intellectual property rights Mandalika GP Series, melakukan promosi produk dan layanan TelkomGroup secara omnibus di beberapa lokasi strategis pada kegiatan MotoGP.
ITDC juga memberikan hak prioritas penggunaan Bukit 360 untuk kegiatan internal Telkom dan hak menyelenggarakan acara di area sirkuit, parking space VVIP, car pass, worker pass, hingga sponsor pass.
Baca Juga : Telkom Pantau Infrastruktur Telekomunikasi Gelaran MotoGP Mandalika
Bale TelkomGroup yang berada di atas lahan seluas sekitar 200 meter persegi dikelilingi lintasan balap sepanjang 4,31 kilometer dengan 17 tikungan.
Bale itu dirancang khusus dengan konsep modern rumah ruang terbuka yang elegan dan nyaman bagi pengunjung.
Di lokasi tersebut juga dibangun area Telkom 5G Experience Center. Pengunjung dapat memperoleh pengalaman terbaik menikmati streaming yang didukung dengan koneksi internet kecepatan tinggi dari IndiHome dan 5G.
Dukungan IndiHome dan Telkomsel melalui Bale TelkomGroup di ajang Mandalika GP Series merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berbakti dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia. (abg)