indoposonline.NET – Aktor laga Joe Taslim mengawali rangkaian kemeriahan HUT kemerdekaan RI dengan Shopee . Joe-sapaan akrabnya didapuk menjadi Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru.
Dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dalam dunia perfilman menjadi pertimbangan Shopee. “Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi,” ujar Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.
Baca Juga : Xendit Gandeng ShopeePay sebagai Pembayaran Digital
Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan, rangkaian kolaborasi Shopee bersama Joe Taslim diawali dalam kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kampanye ini akan berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.
“Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia,” tuturnya.
Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama nya pada tahun 2016, dan setiap tahunnya kampanye ini menjadi awal dimulainya musim belanja akhir tahun yang dinanti oleh pengguna di seluruh wilayah Shopee berada. Sebuah survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90% pengguna di seluruh wilayah, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung.
Joe Taslim, Brand Ambassador Shopee Indonesia mengaku antusias bergabung bersama Shopee. “Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia,”katanya.
menurut joe, Shope tidak sekadar memberikan jalan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, akat tetap beragam kegiatan positif yang mampu menginspirasi generasi milenail dalam berkreasi di dunia bisnis.
“Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global,” jelasnya
Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, Joe Taslim tak berpikir dua kali. “Saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna untuk terus memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi semakin banyak masyarakat serta mengantarkan semangat dan harapan bagi setiap pengguna. Di awali dengan kolaborasi Shopee 9.9 Super Shopping Day, mari kita manfaatkan kemeriahan kampanye ini,” paparnya. (ash)