• Redaksi
Senin, November 17, 2025
indoposnews.co.id
No Result
View All Result
  • Login
  • Home
  • NEWS
    • Nasional
    • Politik
    • Nusantara
    • Hukum
    • Ibu Kota Negara
    • COVID-19 UPDATE
  • Ekonomi
    • Tekno
  • Olahraga
  • JABODETABEK
  • Gaya Hidup
    • Fashion
    • Beauty
    • Health & Fitness
    • Hunian
    • Jalan- Jalan
    • Kids
    • Kuliner
    • Pendidikan
    • Otomotif
  • HIBURAN
    • selebritis
    • Musik
    • Film
      • Review Film
    • Televisi
    • Mancanegara
    • Bollywood
    • K – pop
    • Budaya
  • Opini
  • Indeks
  • Home
  • NEWS
    • Nasional
    • Politik
    • Nusantara
    • Hukum
    • Ibu Kota Negara
    • COVID-19 UPDATE
  • Ekonomi
    • Tekno
  • Olahraga
  • JABODETABEK
  • Gaya Hidup
    • Fashion
    • Beauty
    • Health & Fitness
    • Hunian
    • Jalan- Jalan
    • Kids
    • Kuliner
    • Pendidikan
    • Otomotif
  • HIBURAN
    • selebritis
    • Musik
    • Film
      • Review Film
    • Televisi
    • Mancanegara
    • Bollywood
    • K – pop
    • Budaya
  • Opini
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposnews.co.id
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Unggul Manajemen Interaksi Real-Time, Ini Kelebihan SAS® Customer Intelligence 360

abu by abu
15 Juni 2022 12:40
SAS Inteligence

SAS Intelegence unggul dalam manajemen real time. FOTO - ISTIMEWA

Share on FacebookShare on Twitter

indoposnews.co.id – Saat ini para pemasar perusahaan terus memprioritaskan Customer Experience (CX) untuk mencapai level tertinggi return on investment (ROI) di tahun mendatang. Mayoritas tenaga pemasar menggunakan Martech Solution dengan mesin penentu Next Best Experience (NBX) berkemampuan menjabarkan pengalaman pelanggan. 

Berdasar evaluasi Forrester Wave™ terbaru: Manajemen Interaksi real-time, kuartal 2022 telah berhasil menobatkan SAS sebagai salah satu penyedia layanan bagi pemasar perusahaan yang mampu memimpin dalam layanan tersebut. Dengan kemampuan manajemen interaksi secara real-time atau Real Time Interactive Management (RTIM) tawaran SAS, SAS® Customer Intelligence 360, menerima skor tertinggi untuk kriteria analisa dalam pengambilan keputusan, pengukuran, dan pengoptimalan, inovasi dalam peta jalan, pendekatan pasar, produk, dan layanan pendukung bagi konsumen SAS. SAS telah menerima skor tertinggi dalam beberapa kriteria, dan kegunaannya ini. 

Baca juga: Genapi Modal Inti Anak Usaha, Victoria Investama Private Placement Rp220,29 Miliar

Baca Juga

BTN Ajak Arsitek, Pengusaha, dan Mahasiswa Surabaya Tawarkan Ide Hunian Masa Depan

IHSG Turun Tipis, Dana Asing Kabur Rp34 Triliun

Keren! Multi Bintang Tabur Dividen Rp190 per Lembar

Dapat Restu, META Angkat Dua Direktur Baru

Menurut laporan, SAS membedakan dengan memungkinkan konsumen menyempurnakan model analitik khusus untuk memastikan hasil akurat, adalah sebuah pencapaian bisnis efektif. Diperlukan kemampuan analitik canggih untuk membuat keputusan NBX. Tidak hanya fokus pada keterlibatan pelanggan akan tetapi juga mampu menganalisa kasus penggunaan operasional seperti manajemen risiko, dan penipuan. 

Peta jalan SAS telah menjanjikan konsumen SAS lebih memahami pelanggan menghasilkan sebuah keputusan cerdas. Laporan Forrester juga mencatat, SAS unggul dalam semua kriteria data, dan analitik terutama kemampuan dalam layanan status pelanggan yang real-time untuk memantau, dan memperbarui profil pelanggan berdasarkan perubahan sinyal pelanggan seluruh bisnis.

Baca juga: Nyungsep 18,72 Persen, Mei 2022 Astra Jual Mobil 23.059 Unit

Pengambilan keputusan SAS Intelligent memanfaatkan profil ini untuk mengeksekusi model secara real time. Tidak sedikit klien RTIM menggunakan pengambilan keputusan SAS Visual Data Science, dan SAS Event Stream Processing. ”Ketika kehidupan konsumen makin digital, sangat penting untuk mengidentifikasi perubahan perilaku pelanggan, menerapkan wawasan terhadap perubahan tersebut, dan kemudian memberikan keputusan atau pengalaman terbaik pada setiap langkah untuk mengikat pelanggan,” tutur Jonathan Moran, Kepala Pemasaran Martech Solution di SAS. 

Penawaran SAS RTIM, juga didukung platform data pelanggan terbaik di kelasnya, memberikan kemampuan mumpuni untuk produsen merk seluruh dunia. Suatu kehormatan dinilai Forrester sebagai salah satu dari dua terbaik dalam evaluasi tersebut. Merujuk laporan itu, diambil dari referensi pelanggan SAS, para konsumen SAS menghargai SAS sebagai satu-satunya referensi sempurna untuk mengetahui peta jalan penyedia. ”Dengan satu catatan pelanggan SAS, tim eksekusi SAS bekerja bersama kami, dan memberi segalanya untuk mendukung kami,” imbuhnya. 

Baca juga: Grand House Mulia Stock Split Rasio 1:2, Ini Jadwalnya

SAS Customer Intelligence 360 menyediakan perencanaan adaptif, aktivasi perjalanan, dan mesin keputusan real-time yang tertanam. Di mana, seluruhnya didukung kemampuan analitik, kecerdasan buatan mumpuni, membantu pemasar menciptakan, dan memperluas pengalaman pelanggan dipersonalisasi secara real-time. Pengambil keputusan dengan SAS Intelligent melengkapi kemampuan ini dengan memperluas fungsionalitas di luar pemasaran. Itu memungkinkan pengguna secara otomatis menentukan tindakan terbaik secara real-time dengan skala pada ribuan keputusan operasional harian mencakup seluruh lini pengalaman pelanggan; seperti keputusan menentukan harga produk, menetapkan batas kredit atau menemukan penipuan. (abg)

Tags: Customer ExperienceKelebihanManajemenNBXReal TimeSAS Customer Inteligence 360SAS RTIMUnggul

Berita Terkait

BTN Ajak Arsitek, Pengusaha, dan Mahasiswa Surabaya Tawarkan Ide Hunian Masa Depan
Ekonomi

BTN Ajak Arsitek, Pengusaha, dan Mahasiswa Surabaya Tawarkan Ide Hunian Masa Depan

2025/11/15
IHSG Turun Tipis, Dana Asing Kabur Rp34 Triliun
Ekonomi

IHSG Turun Tipis, Dana Asing Kabur Rp34 Triliun

2025/11/15
Keren! Multi Bintang Tabur Dividen Rp190 per Lembar
Ekonomi

Keren! Multi Bintang Tabur Dividen Rp190 per Lembar

2025/11/15
Dapat Restu, META Angkat Dua Direktur Baru
Ekonomi

Dapat Restu, META Angkat Dua Direktur Baru

2025/11/15
Gandeng IKAHI, BTN Fasilitasi Kredit Perumahan Para Hakim
Ekonomi

Gandeng IKAHI, BTN Fasilitasi Kredit Perumahan Para Hakim

2025/11/12
Apresiasi Investor, META Gulirkan Dividen Interim Rp45,56 Miliar
Ekonomi

Apresiasi Investor, META Gulirkan Dividen Interim Rp45,56 Miliar

2025/11/10

Populer

Simak! Ini Perbedaan kuliah Administrasi Perkantoran dan Administrasi Bisnis

Simak! Ini Perbedaan kuliah Administrasi Perkantoran dan Administrasi Bisnis

6 Januari 2022 15:59
Ade Jona Prasetyo

Sosok Ayah Inspirasi Ade Jona Prasetyo Raih Kesuksesan

25 Oktober 2021 13:24
Karnaval SCTV

Karnaval SCTV Digelar di Bogor, Catat Tanggal, dan Intip Para Bintangnya

15 Juli 2022 11:11
Lucy In The Sky

Kendalikan Lucy In The Sky, Ini Bisnis yang Digeluti Delta Wibawa Bersama

23 April 2022 13:27
Jumpa pers PT.HDI menyingkapi kasus hukum yang menimpa JE di kantor PT. HDI di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/7)I

Langgar Kode Etik, HDI Hentikan Keanggotaan JE

8 Juli 2022 19:10
we Tv (Foto : ist)

WeTV Rilis Fitur Sewa Konten WeTV Original

30 April 2022 00:16
istimewa

Dari Game Mobile Legend, Zeva Christian Buktikan Gen Z Bisa Hasilkan Cuan Miliaran

26 September 2023 16:27
Kertas Basuki Rachmat

Kejagung Sita Aset Kertas Basuki Rachmat Indonesia, Ini Penjelasan Manajemen 

22 Maret 2022 12:00
King Kevin, Sosok di Balik Suksesnya Planet Gadget yang Suka Bikin Konten Motivasi di Tiktok

King Kevin, Sosok di Balik Suksesnya Planet Gadget yang Suka Bikin Konten Motivasi di Tiktok

2 Desember 2022 15:06
Allo Bank

Gemar Transaksi, Ali Gunawan Koleksi 7,95 Juta Saham Bank Milik Chairul Tanjung

2 Februari 2022 18:27

Pilihan Redaksi

AXA Insurance Hadirkan SmartMedicare, Ini Keunggulannya 

AXA Insurance Hadirkan SmartMedicare, Ini Keunggulannya 

17 Desember 2023 19:27
Catur Sentosa

Respons Dugaan Praktik Monopoli, Begini Penjelasan Catur dan Caturkarda

12 Desember 2021 21:27
Susut 29 Persen, Laba Wilmar Sisa Rp50 Miliar

Susut 29 Persen, Laba Wilmar Sisa Rp50 Miliar

30 April 2024 06:27
Cottonindo

Siuman, Cottonindo Siapkan Segudang Aksi Korporasi

24 September 2021 18:39
PP Presisi

Menanjak 30 Persen, PP Presisi Raup Laba Bersih Rp100 Miliar

12 Maret 2023 06:15
Angelina sondakh

Menghirup Udara Bebas, Angelina Sondakh Menangis

3 Maret 2022 08:01
IHSG

Bebaskan Due Emiten, BEI Eliminasi Saham BOLA, dan SHID 

20 Agustus 2021 10:27
Terpotong 21 Persen, Emiten Menantu Megawati Raup Laba USD11,35 Juta

Terpotong 21 Persen, Emiten Menantu Megawati Raup Laba USD11,35 Juta

8 Agustus 2025 10:27
Alkindo

Kerek Kinerja, Alkindo Naratama Manfaatkan Sampah Kertas 

24 September 2021 15:20
Graha Layar

Gairahkan Industri Kreatif, Graha Layar Buka CGV Mall Paradise Walk Serpong

2 Mei 2022 09:27 - Updated on 3 Mei 2022 06:47

About

indoposnews.co.id

“Berita Terbaru Indonesia”
Alamat :
Grand Slipi Tower, Lantai 9 Unit O, Jalan Jend. S. Parman Kav 22-24, Jakarta Barat, DKI Jakarta.
Telepon : 02174773761
Email : redaksiindoposnews@gmail.com

Follow us

Alamat : Grand Slipi Tower, Lantai 9 Unit O, Jalan Jend. S. Parman Kav 22-24, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Telepon : 02174773761 Email : redaksiindoposnews@gmail.com

No Result
View All Result
  • Home
  • NEWS
    • Nasional
    • Politik
    • Nusantara
    • Hukum
    • Ibu Kota Negara
    • COVID-19 UPDATE
  • Ekonomi
    • Tekno
  • Olahraga
  • JABODETABEK
  • Gaya Hidup
    • Fashion
    • Beauty
    • Health & Fitness
    • Hunian
    • Jalan- Jalan
    • Kids
    • Kuliner
    • Pendidikan
    • Otomotif
  • HIBURAN
    • selebritis
    • Musik
    • Film
      • Review Film
    • Televisi
    • Mancanegara
    • Bollywood
    • K – pop
    • Budaya
  • Opini
  • Indeks

Alamat : Grand Slipi Tower, Lantai 9 Unit O, Jalan Jend. S. Parman Kav 22-24, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Telepon : 02174773761 Email : redaksiindoposnews@gmail.com

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
indoposnews.co.idLogo Header Menu