Indoposnews.co.id – Lama tidak muncul di depan layar kaca. Nadia Stefanie ternyata berkecimpung di dunia kecantikan. Perempuan yang memiliki nama lengkap Nadia Stefanie Destiana memiliki brand skincare yang bisa menjadi pilihan kaum hawa, yakni Stefskin dan juga Stefie Herbal Slimming Tea.
“Aku mulai merambah bisnis kecantikan di tahun 2018,”ujarnya.
Dunia kecantikan menjadi bagian dari Nadia sejak usia 6 tahun. Perempuan yang sempat tampil dalam sinetron Saras 2001 sudah berkecimpung di dunia hiburan sebagai model iklan. ” Berawal dari bintang iklan sejak umur 6 tahun, menjadi model majalah kemudian menjadi abang none cilik hingga remaja kemudian di tahun 2001 merambah Sinetron hingga 2005,” ujar Abang None Jakarta Cilik 1996.
Baca Juga : Pantut Dijadikan Contoh, Berikut Strategi DAN+DAN di Tengah Geliat Industri Kecantikan
Berbekal pendidikan S2 Manajeman Bisnis di Binus University dan sekarang mengambil pendidikan S3 di Trisakti jurusan Managemen Strategik, Nadia mulai merambah bisnis kecantikan di tahun 2018 dengan mendirikan salon kecantikan bernama Primadona Beauty Care. Karir ini pun membuat dirinya semakin matang di dunia skincare. Keseriusan ini dibuktikan pemain sinetron Sayap Cinta sang Bidadari mengeluarkan brand Skincare bernama Stefskin dan juga Stefie Herbal Slimming Tea.
”Visi kami menjadikan perusahaan Kosmetik dan Skincare mengikuti perkembangan jaman dengan kualitas yang tinggi dan menjadikan customer sebagai sahabat dalam mewujudlan brand kami agar selalu dihati customer,” jelasnya.
Tren kecantikan di 2022 ala Nadia Stefanie
Lantas Bagaimana Tren kecantikan di 2022? Nadia mengemukakan skincare dengan bahan-bahan natural menjadi pilihan yang tepat bagi kaum hawa yang aktif didalam ruangan saat pandemi. ”Yang akan berkembang di tahun yang masih terbilang Pandemi ini yaitu skincare dengan bahan-bahan natural dan juga clean, yang memberikan investasi di kulit terutama saat kita bekerja didalam ruangan, water-based tetap akan menjadi trend kedepan, warna nude, fresh masih akan mendominasi pada tahun 2022,” terang CEO pada Nadia Group itu.
Nadia pun berharap perempuan Indonesia tidak salah memilih produk skincere. Sebab Skincare yang baik tentu saja yang tidak memiliki kandungan yang keras dan yang instant. ”Karena banyak wanita Indonesia terutama calon customer Stefskin yang bertanya untuk menginginkan kulit putih, no bukan putih tetapi bagaimana membuat kulit wajah menjadi sehat, lebih lembab tidak kusam, karena kulit ya sehat akan membuat wajah lebih bersinar dan kenyal.,” katanya
Berbeda dengan kulit putih saja, yang banyak di idam-idamkan wanita Indonesia kebanyakan, dan hal tersebut merupakan PR khususnya untuk meng-edukasi para pemakai skincare untuk merubah cara pandang bahwa carilah skincare yang dapat menyehatkan dan melembabkan kulitmu bukan yang “hanya” membuat putih saja,
”Putih tetapi kalau belang dengan leher untuk apa? Sama saja kan itu tidak bagus,” katanya. (ash)
https://www.instagram.com/p/CZjoxNYJfGI/