indoposnews.co.id – PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) mengantongi sertifikasi ISO 27001, standar internasional untuk manajemen keamanan informasi. Itu sekaligus melengkapi sertifikasi ISO 9001:2015, Quality Management Systems, telah diraih sebelumnya.
”Ini langkah strategis bagi perusahaan dalam memperkuat komitmen untuk melindungi aset informasi berharga, dan memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi menggunakan platform digital AXA Insurance,” tegas Laurent Bourson, Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia.
Selain itu, AXA Insurance memperkenalkan kantor baru. Tetap berlokasi di AXA Tower, area kerja baru AXA Insurance mendukung konsep Smart Working. Memberi kenyamanan kepada setiap karyawan dalam bekerja, dan juga melayani nasabah.
Baca juga: Dorong Pertumbuhan UMKM, AXA Insurance Gandeng Smartfren for Business
Selain area kerja modern, didukung berbagai fasilitas untuk karyawan, Smart Working diperkenalkan AXA Insurance juga memberi fleksibilitas kepada karyawan untuk bekerja dari rumah selama dua hari dalam seminggu. Pelaksanaan Smart Working itu, didukung penerapan teknologi terintegrasi, mumpuni untuk memastikan ketersediaan layanan, dan keamanan sistim informasi.
Laurent Bourson menyampaikan dengan konsep Smart Working, AXA Insurance yakin tingkat kepuasan dan kebahagiaan karyawan akan meningkat. Di mana, pastinya memberi dampak positif terhadap produktivitas, dan kualitas layanan kepada nasabah.
Penerapan sertifikasi ISO 27001 dan konsep Smart Working, beberapa langkah penting diambil perusahaan untuk mendukung strategi memperkuat bisnis retail, setelah memperkenalkan rangkaian produk perlindungan Smart Series dengan fokus nasabah individu dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), didukung komitmen AXA MUDAH, memberi jaminan kemudahan layanan kepada setiap Nasabah, dan mitra bisnis. (abg)