indoposnews.co.id – Summarecon Agung (SMRA) berhasil mencatat penjualan sangat positif. Itu didapat melalui produk komersial City Hub Commercial, “The Next Level” Workplace dan Commercial Space unit bisnis Summarecon Serpong. Produk komersial premium seharga Rp15-24 miliar itu, di-launching Marketing Gallery Summarecon Serpong.
Kali pertama launching, produk komersial premium tersebut berhasil terjual sebanyak 18 unit. Unit Graha terjual hingga 3 tahap (per tahap 6 unit), dengan total penjualan 14 unit. Sementara unit Ruko terjual 4 unit dengan nilai penjualan keseluruhan mencapai Rp300 miliar.
Sukses penjualan City Hub Commercial makin menaikkan kelas Summarecon Serpong selaku pengembangan kawasan kota terpadu Gading Serpong dengan nilai investasi tinggi. Berlokasi strategis di Jalan Utama Boulevard Gading Serpong, juga menjadi lokasi Summarecon Mall Serpong, City Hub Commercial dirancang sebagai pusat bisnis prestisius dikelilingi hunian, dan sejumlah tenant ternama.
Baca juga: Meroket 80 Persen, Summarecon Tabulasi Laba Rp1,37 Triliun
Dengan ukuran ruko luas, lokasi strategis di tengah kawasan berkembang pesat, dan didukung trafik tinggi, City Hub Commercial menghadirkan potensi pasar luas tidak hanya menjangkau penghuni Summarecon Serpong, tetapi juga komunitas perkantoran, dan warga Serpong secara keseluruhan. ”Kami bersyukur produk City Hub Commercial mendapat respons sangat luar biasa positif dari konsumen,” tutur Albert Luhur, Executive Director Summarecon Agung.
Nah, 14 unit dari 18 unit produk komersial City Hub Commercial tipe Graha seharga Rp15-24 miliar terserap pasar. Selebihnya, 4 unit City Hub Commercial tipe Ruko Rp4–8 miliar laku terjual. So, perseroan berhasil mengantongi penjualan Rp300 miliar. ”Minat masyarakat terhadap produk komersial masih sangat tinggi meski dengan harga premium. Itu makin menaikkan kelas Summarecon Serpong sebagai kawasan kota terpadu dengan nilai investasi tinggi,” imbuhnya.
City Hub Commercial merupakan area komersial premium dirancang khusus memenuhi kebutuhan bisnis masa kini. Area komersial terbaru Summarecon Serpong itu, menawarkan dua tipe yaitu tipe Graha (4 lantai + 1 mezzanine) selebar 8, 10, dan 12 dengan panjang 20 meter dan tipe Ruko (3 lantai) memiliki lebar 5 dan 6,25 meter dengan panjang 13,5 meter. Untuk tipe Graha, di lokasi lobby mengusung ceiling setinggi 7 meter.
Baca juga: Bidani Kelahiran New Metropolis City, Ini Tindakan Summarecon Bekasi
Setiap bangunan komersial itu, juga menerapkan material Low E Glass, dan Aluminium Composite Panel bagian fasad. Seluruh produk memiliki keunggulan Innovative Site Plan, layout sempurna, dan spesifikasi bangunan ultimate. Innovative Site Plan dihadirkan melalui pengadaan lahan parkir luas dengan 4 lajur parkir lebar sekeliling area dengan pintu masuk, dan keluar besar. Nah, dari segi bangunan, produk komersial itu, memiliki layout mengadopsi dua lobby dengan tiga akses pintu, dan private lift.
Konsep itu, hadir untuk kali pertama mengombinasikan beberapa faktor keunggulan. Di antaranya lokasi premium, visibilitas tinggi, dan kemudahan akses ditambah keunggulan kualitas bangunan menjadi faktor utama bagi produk Summarecon. City Hub Commercial dirancang sebagai pusat bisnis prestisius dikelilingi hunian, dan sejumlah tenant ternama. Dengan ukuran ruko luas, dan lokasi strategis di tengah kawasan berkembang pesat, City Hub menghadirkan potensi pasar luas tidak hanya menjangkau penghuni Summarecon Serpong, tetapi juga komunitas perkantoran, dan warga Serpong secara keseluruhan.
Ditawarkan dalam dua tipe dengan berbagai ukuran, tipe Ruko ditawarkan dengan harga mulai Rp4,05-8 miliar, sementara tipe Graha ditawarkan mulai Rp15,6-24 miliar. Area komersial itu, sangat dekat dengan sejumlah brand ternama. Misalnya, Plaza Mini/Mini Cooper, Honda, Plaza Toyota, Suzuki, Wuling, Hotel Ibis, Mitra 10, Resto Angke, Samsung, English First, JHL Hotel, Episode Hotel, South 78, Sushimasa, Pradita University, KFC, Starbucks, Imperial Kitchen Resto, Pizza Hut, Haybeach Resto, Black Owl, Papaya Fresh Gallery, Vivere Hotel, Qubika Hotel, dan Multimedia Politeknik.
Baca juga: Penuh Fasilitas, Summarecon Crown Gading Hadirkan Hunian Terbaru
Selain dilengkapi fasilitas pendukung seperti area parkir luas, City Hub Commercial memiliki sistem keamanan 24 jam, dan area hijau untuk menciptakan lingkungan bisnis nyaman. Selain itu, aksesibilitas menuju area komersial sangat mudah karena ada akses baru menghubungkan Jalan BSD City menuju Jalan Boulevard Gading Serpong, juga menjadikan kawasan Summarecon Serpong makin berkembang, dan mudah dijangkau masyarakat luas.
Kawasan Gading Serpong dikembangkan Summarecon Agung melalui unit bisnis Summarecon Serpong seluas 850 hektare, merupakan bagian dari kawasan pengembangan terintegrasi seluas 8.000 hektare, hasil sinergi beberapa pengembang terkemuka Indonesia. Dengan akses utama melalui Boulevard Gading Serpong, kawasan tersebut menjadi penghubung strategis antara Tol Tangerang-Jakarta bagia utara, dan Tol Serpong-Jakarta bagian selatan. Berdekatan dengan Tol Serpong Bandara juga memberi kemudahan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta.
Didukung perencanaan kawasan matang, dan terukur, Summarecon Serpong menawarkan daya tarik tinggi bagi kaum urban, investor, dan wirausaha yang mencari keseimbangan antara kenyamanan, aksesibilitas, dan peluang investasi. Perlintasan antar wilayah yang mudah melalui akses Tol Tangerang-Jakarta, dan Tol Serpong-Jakarta makin meningkatkan nilai kawasan. (abg)