indoposnews.co.id – Merk teknologi aksesoris gadget HiFuture tahun ini memasuki tonggak sejarah terbaru dengan berekspansi ke 60 negara seluruh dunia. Brand asal China itu, menjadi pemasok produk-produk audio berkualitas seperti wireless earbuds, headphones, advanced noise-cancellation, superior sound quality, dan intuitive user interfaces. Itu membuat produk HiFuture makin kompetitif dibanding pemain sejenis di pasar dunia.
Menurut Jova Cho, Co Founder and CPO HiFuture Group, akan lebih fokus pada pengembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan untuk noise-cancellation, baterai tahan lama, dan audio imersif. Produk-produk itu, dilengkapi fitur-fitur mudah beradaptasi dengan lingkungan pengguna sehingga menjadi sempurna ketika digunakan.
”Kualitas suara bagi kami prioritas utama dalam setiap produk, itu sebabnya kami selalu melakukan berbagai uji coba terhadap prototipe sebelum dijual ke pasar. Kami harus memastikan apa yang kami jual secara global menghasilkan suara tajam, jernih, dan imersif. Kami bekerja sama dengan para teknisi, pakar audio untuk terus menyempurnakan produk HiFuture, dan memastikan telah memenuhi standar,” tutur Jova.
Baca juga: Gandeng Shopee, Soundcore Perkenalkan TWS R50i Lima Ratus Ribuan
Berbagai keunggulan HiFuture ada pada teknologi konektivitas dengan versi bluetooth terbaru, dan aplikasi digunakan produk smartwatch memungkinkan pengguna mempersonalisasi fitur pada smartwatch. ”Desain aspek penting produk kami. Kami percaya teknologi harus fungsional, dan menarik secara visual. Produk kami menampilkan desain ramping, dan ergonomis dengan bahan premium untuk menciptakan nuansa benar-benar mewah,” imbuhnya.
Mengenai penetrasi pasar, Saunak Banerjee, Vice President Brand Marketing HiFuture menambahkan, HiFuture terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra seluruh dunia untuk membawa produk-produk berkualitas, melakukan penetrasi pasar wilayah baru, pada kesempatan itu Indonesia menjadi langkah penegembangan pasar selanjutnya.
“Indonesia dan Asia pasar sangat besar. Kami sangat bersemangat menciptakan inovasi-inovasi baru. Sebab, karakter konsumen kawasan ini berbeda dengan kawasan-kawasan lain seperti Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Selatan. Kami akan hadir dengan produk-produk berkualitas tinggi sehingga kami yakin mampu bersaing di pasar Indonesia. Itu kenapa kami optimistis HiFuture akan menjadi market leader di Indonesia ke depan,” tegasnya.
Baca juga: Gandeng Tokopedia, Soundcore Luncurkan TWS Berpendeteksi Detak Jantung
HiFuture berdiri pada 2016 dengan visi menghadirkan produk audio berkualitas tinggi meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat. ”Kami menyadari meningkatnya permintaan akan solusi audio inovatif terintegrasi gaya hidup modern, dan itu mendorong kami memulai perjalanan ini sejak tujuh tahun lalu,” ucapnya.
HiFuture memiliki beragam lini produk. Antara lain, wireless speaker, headphones, TWS, smartwatch, dan future ring. Pada kategori wireless speaker, ada produk Ripple, Gravity, Event, dan Altus. Sedang untuk headphones ada FutureTour, FutureTour Pro, FutureMate, dan FutureMate Pro. Lalu, untuk TWS ada Fusion, Yacht, SonicBliss, Flybuds 3, dan Colorbuds 2. Kemudian, untuk kategori smartwatch, HiFuture punya Ultra 2. Ultra 2 Pro, FutureFit Zone 2, Future Go Mix 2, Aura, Future Go Pro, Apex, dan Altair. (abg)