indoposnews.co.id – PT Mitra Adiperkasa (MAPI) terus berekspansi. Distributor New Era itu, membuka store ke-27 di Lantai 2 Grand Indonesia. Sebagai pionir headwear industry, global brand New Era menawarkan ragam koleksi sport-street fashion terdepan, layanan personalization & customization produk.
Kehadiran store itu, untuk menciptakan pengalaman berbelanja lebih personalized, dan lengkap bagi para peminat, terkhusus para kolektor topi, dan pencinta sport-street-fashion. ”Sebelumnya, hadir dengan konsep pop-up kiosk, kami senang bisa menghadirkan New Era Store di Grand Indonesia. Itu membuktikan komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk dengan standar kualitas tinggi,” tutur Martina Harianda Mutis, Sports Brand Marketing GM, SEA – MAP Active.
Pemilihan Grand Indonesia tentu karena termasuk key location, sangat strategis, dan pengunjung pusat perbelanjaan ini sangat sesuai pasar New Era yaitu kaum urban, dan pencinta sport-street fashion. Dengan tampilan interior bernuansa urban khas New Era, store ini merepresentasikan identitas, dan kualitas brand melegenda. Salah satunya dengan baseball cap New York Yankee ini.
Baca juga: Kerek Efisiensi, Emiten Asuhan Tommy Soeharto Jual Kapal Tug Boat USD3,3 Juta
Salah satu hal yang membedakan New Era dengan player lain di industri ini adalah konsep personalization, dan customization produk. ”Setiap pembelian topi New Era Grand Store bisa melakukan reshape atau penyesuaian bentuk topi secara langsung. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menambahkan personalized bordir inisial atau nama secara gratis,” tambahnya.
Sebagai pemilik lisensi, dan pilihan bagi para penggemar tim Major League Baseball, kini New Era makin dicintai berbagai kalangan, dari olahraga hingga musik, bahkan menjadi bagian penting dari budaya gaya hidup urban. “Melalui lini produk utama kami, yaitu caps, New Era telah menjadi simbol budaya berbagai komunitas. Mulai penggemar olahraga hingga budaya hip-hop. Memiliki dan mengoleksi caps kami menjadi cara bagi individu untuk terhubung dengan skena, dan mewakili identitas kultur mereka,” jelas Rinda menambahkan.
Baca juga: Merger Opsi Terbaik! Ini Profil Jhonlin Agro Lestari
New Era menggunakan bahan premium ,dan teknik manufaktur inovatif untuk menciptakan headwear tahan lama, nyaman, dan pas. Dengan beragam pilihan tipe, seperti fitted cap hingga snapback dalam berbagai desain logo tim olahraga, dan ikon pop. Selain itu, New Era juga sering mengeluarkan edisi kolaborasi, dan terbatas. Kuartal pertama tahun ini, New Era berkolaborasi dengan seniman Muklay, dan mendapat sambutan hangat para kolektor, dan graphics enthusiasts.
Ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta sport-street fashion, New Era terus memperluas ekspansi dengan membuka hingga delapan store selanjutnya di Indonesia. “Pengalaman 100 tahun tentu membuat posisi kami terdepan di industri. Apalagi, kami selalu menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan desain bervariasi. Kami berharap New Era Store Grand Indonesia akan memenuhi kebutuhan para pencinta sport-street fashion Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya,” harap Rinda. (abg)