Indoposnews.co.id – Wall of Fades menyapa generasi kreatif. Setelah sebelumnya tampil secara online, kali ini pameran sekaligus market place bagi brand-brand lokal, baik untuk brand besar maupun brand yang baru dikemas secara hybrid, yakni online dan offline.
Mengusung tema intimate & experience, Wall of Fades 2022 digelar di dua lokasi yakni Bandung dan Jakarta. “Tahun ini digelar secara offline di Roastman Experience Bandung pada 4-6 Maret 2022 dan Senayan Park Jakarta pada 24-27 Maret 202,” ujar Rizqi Alkautsar Ketua Wall of Fades 2022 saat menggelar jumpa pers di Grange Park, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).
Baca Juga : Berikut Jenis Kain yang Paling Diminati Pelaku Bisnis
Acara tahunan dari Darahkubiru dan Team Up Wall of Fades menghadirkan 80 tenant yang digelar secara offline. 80 tenant tersebut terbagi menjadi dua, yakni 20 Tenan di Bandung, dan 60 Tenan di Jakarta. ”Semua yang ada di offline ada di online semua di online nggak ada di offline secara tenant nggak mendapatkan bisa mengikuti online,” katanya.
Sejak pandemi, Wall of Fades belum pernah mengadakan lagi offline experience, maka dari itu Wall of Fades 2022 akan menjadi semua pagelaran yang spesial dengan banyak kegiatan interaktif secara langsung untuk memuaskan para pecinta denim. ”Gabungkan 2 experience kalau 2019 full offline, kalau 2020-2021 full online, dan kali ini ada platform baru penggabungan online dan offline,” katanya.
Baca Juga : Wall of Fades Digelar Secara Daring
Kegiatan utama tentunya adalah hybrid market, di mana Wall of Fades 2022 kembali menjual barang secara offline lagi, dengan kurasi yang berkualitas. Tenant yang dapat berpartisipasi adalah tenant yang menawarkan pengalaman selain hanya menjual barang-barang mereka. Dengan cara ini baik acara maupun pengunjung akan mendapatkan lebih banyak konten dan pengalaman.
Secara umum, ada empat kegiatan utama yang diselenggarakan Wall of Fades 2022 yaitu eksibisi, edukasi, musik, dan market. Eksibisi dibagi dua yaitu Denim Exhibition dan Art Installation. Sedangkan edukasi berisikan kegiatan Talks dan Workshop. Untuk musik, ada Live Music dan juga Live Online Music. Begitupun dengan market yang menghadirkan pengalaman Offline Market, Online Market, dan Community Corner. (ash)