indoposnews.co.id – Pejuang emansipasi Wanita Indonesia RA Kartini pernah mengatakan “Banyak hal bisa menjatuhkan, tapi satu-satunya hal benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri”
Itu menggambarkan RA Kartini mengajarkan kepada Wanita Indonesia, sosok diri sendiri merupakan refleksi dari sebuah kekuatan dapat memancarkan kebaikan, dan inspirasi bagi lingkungan sekitar. Namun, kadang Wanita lebih merasakan kekurangan atau kelemahan diri dibanding menonjolkan potensi, dan dapat menjadi kelebihan dalam hal tertentu.
Kaum Wanita juga seringkali merasa dirinya tidak cantik. Itu penyebab kaum hawa tidak optimal mengekspresikan talenta terbaik dalam dirinya. Pada hari Kartini, BBIA sebagai salah satu produk makeup dari korea ingin menggugah Kembali semangat Jiwa RA Kartini dalam Gerakan Be Brave As I am.
Baca juga: Suguhkan Warna Baru, ARTJOG 2024 Digelar di Jogja
Kampanye itu, sama dengan tagline BBIA Be Brave As I am ini ingin menyebarkan semangat untuk lebih mencintai diri sendiri, dan mendengar kata hati. Mengejar mimpi, dan mewujudkan. BBIA indonesia kali ini menggandeng artis, dan influencer dalam gerakan kampanye tersebut.
Yaitu, Rini Wulandari atau lebih dikenal dengan Rini idol, Maria Istella content creator sekaligus pencinta K-beauty, dan Lona Cindy seorang ibu rumah tangga sekaligus content creator. Setiap dari mereka menceritakan pengalaman yang dijalani, dan tidak lupa memberi pesan, dan semangat untuk perempuan-perempuan indonesia.
“Awalnya, dalam karierku sebagai seorang penyanyi, aku merasa nggak jadi diri sendiri. Namun, aku belajar untuk lebih mengenal diri sendiri dalam bermusik, menceritakan kisahku atau menyuarakan cerita melalui musikku. Nah, dari situ aku lebih mengenal diri, dan lebih kuat daripada sebelumnya. So 𝗝𝘂𝘀𝘁 𝗖𝗵𝗮𝗹𝗹𝗲𝗻𝗴𝗲 𝗬𝗼𝘂𝗿𝘀𝗲𝗹𝗳,” pesan Dini idol.
Baca juga: Sajikan Desain Elegan, Ini Keunggulan Soundcore Wakey A3300
“Kenali dirimu, dan kejar mimpi walau semua tidak semulus yang jalankan. Berani mengutarakan mimpi kepada orang tua walau awal ditentang namun aku yakin dan jalani. Sekarang inilah saya 7 tahun menjadi full time content creator so just find yourself,” timpal Istella dengan bangga menceritakan, dan memberikan perjalananya menjadi content creator.
“Jangan pernah batasi dirimu walau aku mengira hidupku akan berubah saat menikah, terbatas hanya untuk suami dan anakku namun kenyataanya peluang makin terbuka meski menjadi ibu rumah tangga penuh bukan berarti menghalangi aku untuk berkarya dan bermanfaat bagi orang lain Just don’t limit yourself,” tegas Lona Cindy.
Diharapkan dengan semangat RA Kartini masih bisa menginspirasi perempuan indonesia masa kini seperti BBIA merek make up dari korea membantu mengekspresikan diri secara mandiri, memiliki konsep kebebasan berekspresi menggunakan warna-warna bold menginterpretasikan karakter pribadi.
Baca juga: Bosan Rugi, Emiten Menantu Megawati Berbalik Laba Rp35 Miliar
Seperti Last velvet lip memiliki 5 warna sangat cantik dengan tekstur lembut, dan super ringan. Bukan hanya lembut namun melembabkan bibir, pigmented, dan tahan lama. Selain last velvet, BBIA memiliki berbagai macam produk lip seperti last powder, last velvet lip tint, glow lip tint, dan make up mata terbaik seperti eyeliner, eye primer, maskara, dan eyeshadow sangat pas, dan cocok dengan kulit perempuan indonesia.
Dalam kampanye BBIA indonesia memberi penawaran menarik untuk pembelian di shopee indonesia. BBIA akan berkomitmen memberikan produk berkualitas, dan tahan lama. Menemani hari-hari perempuan indonesia untuk menjalankan keseharian. (abg)