Indoposnews.co.id – UBS gold menggandeng artis Cinta Laura mengkampanyekan #Iam24k. Kampanye ini dihadirkan sebagai bentuk pengingat bahwa setiap individu berharga dengan keunikan atau keotentikan karakter persona yang dimiliki.
“”#Iam24k menggambarkan secara perfect harapan kami. Lebih dari itu face of #Iam24k yaitu Cinta Laura Kiehl merepresentasikan dengan tepat dan sempurna harapan akan pesan #Iam24k baik secara citra dan juga perspektif Cinta Laura Kiehl tentang self worth dan authenticity dari seseorang. Sebagaimana karakter maupun aksi nyata yang dilakukan Cinta Laura Kiehl selama ini sangat mewakili #Iam24k,” ujar Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas melalui keterangan resminya.
Baca juga : UBS Gold dan Line Friends Luncurkan Tujuh Karakter BT21 Hole in One! Collection
24K (dua puluh empat karat) merupakan istilah yang merujuk pada kadar emas. 24K memiliki makna secara harfiah kuat, berharga, dan otentik dari sebuah emas. Definisi tersebut sangat mewakili semangat UBS Gold untuk mengingatkan masyarakat Indonesia baik perempuan maupun laki-laki bahwa kita berharga, unik dan otentik dengan ciri khas yang dimiliki.
” 24K tidak hanya dipahami sebagai sebuah kadar emas secara harfiah, UBS Gold ingin membawa definisi ini menjadi kata sifat yang menggambarkan karakter yang bold, strong juga unik dari setiap pribadi manusia,” katanya.
Baca Juga : Antrean Mengular, IPO Kusuma Kemindo Oversubscribed 30,45 Kali
Senada dengan semangat tersebut Creative Director & E-commerce Director UBS Gold Michael Yahya menyebutkan UBS Gold selalu menjadi perusahaan perhiasan emas dan logam mulia yang selalu mendukung sebuah keotentikan persona generasi Indonesia dari tahun ke tahun. Oleh karena visi tersebut, #Iam24k menggambarkan secara perfect harapan kami.
”#Iam24k tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang kedepannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri dan juga unik,” terangnya.
UBS Gold percaya makna positif dari kampanye #Iam24k bersama Cinta Laura Kiehl dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.
”#Iam24k merupakan bagian dari inovasi dari UBS Gold yang akan menjadi pemantik semangat untuk berkarya dan berinovasi tanpa henti serta berdampak bagi pecinta emas di Indonesia maupun Internasional,” jelasnya.
Baca Juga : Penuhi Gaya Hidup Kaum Muda, UBS Gold Launcing Axel Vinesse
Sementara itu, Cinta Laura mengaku bangga mendapat kepercayaan tersebut. ” Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa diri mereka berharga diluar dari kenegatifan yang ada disekitar mereka. Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri” ungkap Cinta Laura Kiehl brand ambassador UBS Gold. (ash)