FOTO FILE: Britney Spears dan Sam Asghari berpose di pemutaran perdana "Once Upon a Time In Hollywood" di Los Angeles, California, AS, 22 Juli 2019. REUTERS/Mario Anzuoni
FOTO FILE: Britney Spears dan Sam Asghari berpose di pemutaran perdana "Once Upon a Time In Hollywood" di Los Angeles, California, AS, 22 Juli 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Britney Spears Tunangan dengan Sam Asghari

indoposnews.co.id – Bintang pop Britney Spears,mengumumkan pada hari Minggu bahwa dia bertunangan dengan pacar lamanya Sam Asghari. Pelantun “Stronger” itu memposting video dirinya berdiri di samping Asghari dan memamerkan cincin berkilau di tangannya. “Saya tidak bisa mempercayainya,” katanya dalam keterangannya, di sebelah emoji cincin.

Asghari secara terpisah memposting foto pasangan berciuman dan Spears mengulurkan jari dengan cincin. Manajer Asghari, Brandon Cohen, membenarkan bahwa pasangan itu bertunangan. “Pasangan itu meresmikan hubungan lama mereka hari ini dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka,” kata Cohen melalui email.

Baca Juga : Pengacara Britney Spears Ingin Ayahnya Segera Keluar sebagai Konservator

Spears, 39, telah menikah dua kali sebelumnya. Dia menikahi teman masa kecilnya Jason Alexander di Las Vegas pada tahun 2004, tetapi pernikahan itu dibatalkan beberapa hari kemudian. Belakangan tahun itu, dia menikahi penari Kevin Federline, dengan siapa dia memiliki dua anak, sebelum pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2007.

Asghari, 27, kelahiran Iran, adalah pelatih pribadi dan aktor yang telah muncul di serial Showtime “Black Monday.” Dia dan Spears mulai berkencan pada 2016. Pada bulan Juni, Spears mengatakan kepada pengadilan Los Angeles bahwa konservatori berusia 13 tahun yang sebagian dikendalikan oleh ayahnya itu kasar, dengan mengatakan “Saya hanya ingin hidup saya kembali.” Dia mengatakan dia berharap untuk menikah dan memiliki lebih banyak anak.

Pekan lalu, ayah Spears, Jamie Spears mengatakan keadaan telah berubah dan dia mengajukan petisi yang meminta konservatori . (ash)

Baca Juga

Linda Evangelista

Wajahnya Tidak Cantik, Model Linda Evangelista Ajukan Gugatan 50 Juta Dollar

indoposnews.co.id – Mantan supermodel Linda Evangelista  mengajukan gugatan senilai 50 juta dollar kepdaa  prosedur kosmetik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *