Aktor Ben Affleck dan Jennifer Lopez usai menghadiri Festival Film Venesia
Aktor Ben Affleck dan Jennifer Lopez usai menghadiri Festival Film Venesia

Ben Affleck Dorong Penggemar Yang Mencoba Mengambil Gambar Dengan Jennifer Lopez, Berikut Videonya

indoposnews.co.id – Sebuah video pendek aksi Aktor Ben Affleck medorong penggemarnya beredar di media sosial. aksi tersebut terjadi saat dirinya bersama penyanyi Jennifer Lopez usai menghadiri Festival Film Venesia dan berniat pergi.

Namun, ketika mereka tiba di bandara Venesia, mereka mengalami pertemuan yang tidak menyenangkan dengan seorang penggemar. Video yang diambil di bandara menunjukkan seorang pria dengan kemeja biru tua dan celana pendek kaki, bergegas melewati keamanan untuk mengklik gambar dengan Jennifer Lopez.

Terkejut dengan tiba-tiba itu, Jennifer melangkah ke samping dan bersembunyi di belakang Ben, yang dengan cepat melangkah masuk dan mendorong pria itu menjauh. Ben mengenakan kemeja biru tua dan celana jins biru sementara Jennifer mengenakan gaun polkadot putih dan sepatu hak hitam.

Baca juga :  Jennifer Jill Armand Supit Divonis Bersalah

Setelah mendorong pria itu pergi, Ben meraih tangan Jennifer dan mereka berjalan pergi untuk mengejar penerbangan mereka.

Ben dan Jennifer meresmikan hubungan mereka di karpet merah di pemutaran perdana Festival Film Venesia dari filmnya, The Last Duel. Pasangan itu tiba bergandengan tangan, berbagi ciuman dan pelukan untuk kamera yang berkedip di acara tersebut.

Acara karpet merah terakhir mereka adalah pada Februari 2003 di pemutaran perdana film Daredevil-nya. Mereka bertunangan saat itu. Pasangan itu memutuskan untuk menunda pernikahan yang direncanakan tahun 2003, menyalahkan ‘perhatian media yang berlebihan’ dalam sebuah pernyataan. Namun, pasangan itu berpisah pada 2004.

Baca juga : Jennifer Lopez Main Film Thriller

Setelah berpesta, Ben menikah dengan aktor Jennifer Garner, dan memiliki tiga anak. Mereka bercerai pada 2017. Sementara itu, Jennifer Lopez menikahi Marc Antony, dan memiliki dua anak. Mereka juga bercerai dan dia kemudian berkencan dengan bintang bola basket Alex Rodriguez. Mereka juga berpisah awal tahun ini setelah lama bertunangan.

Rumor kencan Ben dan Jennifer dimulai pada bulan April, sebulan setelah dia berpisah dengan A-Rod. Ben berkencan dengan aktor Ana de Armas hingga Januari. Pada kesempatan ulang tahunnya, Jennifer meresmikan hubungannya dengan Ben Instagram. Sejak reuni, keduanya hampir tak terpisahkan. Keduanya telah diklik selama berbagai acara. (ash)

Baca juga : Artis Ashley Judd Sembuh

Baca Juga

Ilustrasi - HBO MAX (indoposnews)

HBO Max Banting Harga

indoposnews.co.id – Layanan streaming video HBO Max menurunkan harga berlangganan dalam waktu terbatas untuk menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *