Vaksin

ANTV dan TVONE Gelar Vaksinasi, Berikut Lokasi dan Persyaratannya

Indoposnews.co.id – Mendukung pemerataan dan percepatan vaksinasi di Indonesia, ANTV, tvOne & Group VIVA bekerja sama dengan pemerintah kota Jakarta Barat mengadakan sentra vaksi ANTV TVONE.

Sentra vaksin akan diselenggarakan pada hari Rabu, 15 September 2021 pukul 07.00 – 16.00 WIB di Sekolah Candra Naya, Jakarta Barat dan disiarkan melalui live streaming mulai pukul 10.00 WIB di facebook ANTVLovers, instagram @antv_official dan youtube ANTV Klik.

”Kami berharap dari kontribusi yang dilakukan ANTV dan tvOne melalui program sentra vaksin ini dapat meningkatkan imunitas warga khususnya warga Jakarta dan sekitarnya sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari virus Covid-19.”, ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV melalui keterangan resminya, belum lama ini.

Baca Juga : Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama di Kota Surabaya Ditargetkan Capai 100 Persen

Sebanyak 1000 dosis vaksin disediakan dan berlaku untuk dosis 1 (Pfizer) bagi pemilik KTP DKI Jakarta dan dosis 2 (Sinovac & Astrazeneca). ”Kami menyadari saat ini yang paling dibutuhkan dan diperlukan oleh masyarakat Indonesia adalah vaksin,”katanya.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain membawa identitas diri (KTP/KK), berusia 12 tahun ke atas, sedang dalam keadaan sehat dan bagi penyintas Covid-19 telah melewati 3 bulan dari waktu terinfeksi. Untuk pendaftaran dapat menghubungi Sulistiowati (0812-8624-7987) atau link https://bit.ly/SENTRA_VAKSIN_ANTV.

Para peserta yang sudah di vaksin akan mendapat paket sembako dan juga berkesempatan memenangkan doorprize. Program vaksin ini semakin meriah dengan kehadiran Indra Bekti yang akan memandu acara serta mengajak para peserta vaksin untuk mengikuti serangkaian games berhadiah.

Baca Juga : Chris Laurent Nikahi Alisia Rininta, Berikut Sinopsis Sinetron ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ ANTV

Tidak hanya memberikan hiburan, Sentra Vaksin ANTV tvOne juga menghadirkan Dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi yaitu Dr. Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin. (ash)

Baca Juga

Dari Jendela SMP

Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 17 September : Wulan Tidak Bisa Melepas Joko

Indoposnews.co.id – Sinetron Dari Jendela SMP menyapa Pemirs SCTV. Di episode kali ini, Wulan bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *