fesyen Nona
fesyen Nona

Tampil Feminim, Fesyen Nona Luncurkan Koleksi Terbarunya Bertajuk “Love Letter”

indoposnews.co.id – Jenama lokal fesyen Nona yang terkenal dengan busana longgar meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Love Letter” yang mengangkat nuansa klasik dan menonjolkan sisi feminin dan romantis perempuan.

Seperti namanya, koleksi Love Letter dari Nona ini terinspirasi dari sebuah surat cinta, wadah komunikasi dua insan tempo dulu dalam mencurahkan perasaan. Material utama koleksi ini adalah renda, yang dianggap mampu merepresentasikan surat cinta klasik nan romantis dan membuat pengguna tampil lebih menawan.

“Sebagai merek lokal untuk loose fashion, Nona selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan mengangkat sisi feminisme pada pengguna kami. Koleksi kali ini ingin memberikan kesan manis namun tetap elegan dengan nuansa klasik dan vintage dalam setiap artikel yang dirilis,” kata Andani Agni Putri, pendiri jenama Nona, dalam keterangan resmi, Senin.

Baca Juga : Patut Dicoba! Berikut Inspirasi Fashion Personel TWICE Dulu dan Sekarang

Koleksi “Love Letter” sebagian besar menggunakan bahan dasar renda, baik atasan, bawahan, dan gaun. Atasannya menampilkan berbagai model dengan renda penuh atau dikombinasikan dengan bahan lain, kemudian desain yang berkerah dengan aksen utama lengan yang mengembang dengan ruffles, memberikan kesan signature design jenama ini.

Jika renda biasanya kebanyakan kita temukan hanya pada atasan dan setelan, dalam koleksi ini, Nona juga mengeluarkan celana dengan potongan sederhana dan rok dengan siluet A berbahan dasar renda yang dapat juga dipasangkan dengan atasan yang tersedia. Bahan dasar renda dalam koleksi ini terdiri dari beragam jenis dan motif. (rim)

Baca Juga

Festival Jelajah Indonesia dari Rumah oleh Kemanayo (ist)

Kemanayo Hadirkan Festival Jelajah Indonesia dari Rumah, Intip Yuk!

Indoposonline.NET – Langkah kreatif disuguhkan Kemanayo dalam menyajikan obyek wisata dikala pendemi. Sebuah Sajian Festival …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *