Persija

Hadapi PSS Sleman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Himbau Jakmania dukung Persija di Liga I-2021

indoposnews.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau Jakmania, sebutan bagi suporter klub sepak bola Persija untuk memberikan dukungan dari rumah kepada tim kesayangannya yang akan berlaga di kompetisi Liga I-2021 menghadapi PSS Sleman.

“Dukungan dan semangat kita semua akan sampai kepada para pemain, akan menjadi bahan bakar yang ikut mendorong stamina, semangat dan mengantarkan kemenangan untuk tim kebanggaan kita, Persija,” katanya melalui @aniesbaswedan di Jakarta, Minggu.

Pertandingan perdana Persija kontra PSS Sleman ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 20.30 WIB, Minggu (5/9) yang disiarkan langsung dari Stadion Pakansari, Bogor.

Baca juga : Pembelajaran Tatap Muka di DKI Jakarta Berlangsung Mulus

Anies menambahkan dukungan dari rumah tidak mengurangi semangat kepada punggawa Persija Jakarta itu karena mengingat saat ini masih pandemi COVID-19.

Meski begitu, dia menambahkan mulai bergulirnya kompetisi Liga I tersebut akan mengobati kerinduan masyarakat kepada kesebelasan yang dikenal dengan nama Macan Kemayoran itu.

Ia juga berpesan kepada para pemain untuk tetap semangat dan memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta.

“Untuk semua para punggawa Jakarta tetap semangat, tetap ngotot, tetap berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan karena bagi kami kemenangan Persija bukan hanya menambah tiga poin tapi dia menggoreskan senyum bahagia dan bangga kepada setiap warga di Ibu Kota,” ucapnya. (nal0

Baca Juga

IHSG

Pasar Menjanjikan, Koleksi Saham XL Axiata 

indoposnews.co.id – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak menguat. Indeks akan mengitari area resistance …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *