(kiri - Kanan ) Amandla Stenberg, Laura Dern and Donald Sutherland (indoposonline.net/ deadline)
(kiri - Kanan ) Amandla Stenberg, Laura Dern and Donald Sutherland (indoposonline.net/ deadline)

Berikut Deretan Aktor Holywood yang Beradu Akting dengan Marissa Anita

indoposonline.NET – Amandla Stenberg, Laura Dern, Donald Sutherland, Djimon Hounsou, RuPaul dan Dean-Charles Chapman akan bergabung dengan para pemain dari film animasi mendatang Ozi.

Stenberg akan menyuarakan karakter judul film, Dern akan menyuarakan ibunya, Sutherland akan menyuarakan dan buaya albino, Hounsou menyuarakan ayah Ozi, Chapman menyuarakan Chance, pemandu Ozi dan RuPaul menyuarakan Gurd, putra dan pewaris Mr Smiley.

Film ini berfokus pada hutan Indonesia, mengikuti kisah orangutan remaja, Ozi, yang menjadi yatim piatu ketika rumah hutannya terbakar.  “Merupakan kesenangan nyata untuk menjadi bagian dari Ozi, sebuah film yang telah menyatukan pikiran kreatif dari seluruh dunia – dipelopori oleh bakat dari Inggris – dan saya senang bahwa kami telah mendapatkan pemain bintang,” kata Medavoy produser film ozi dilansir dari Deadline.

Baca juga : Duet Dengan Aktor Hollywood, Marissa Anita Bermain Film Animasi “Ozi”

Penunjukan mereka membawa dimensi internasional yang penting pada misi film yang dibiayai Inggris untuk meningkatkan kesadaran akan deforestasi. Tiga mitra amal utama dikontrak untuk film tersebut dan akan mendapatkan keuntungan dari keuntungan di masa depan.

Ozi, yang diproduksi dan dibiayai oleh perusahaan Inggris, GCI Film, dalam animasi penuh dengan suara yang direkam pada bulan Juli dan akan dirilis pada Musim Panas 2022.

Percakapan distribusi akan segera dimulai. GCI Film bekerja sama dengan Mikros Technicolor yang berbasis di Paris, dipimpin oleh Rodrigo Blaas, pemenang penghargaan EMMY untuk serial Trollhunters.

Penghargaan lainnya termasuk Pixar’s WALL-E, The Incredibles, dan Ratatouille. “Ini adalah bukti kekuatan cerita Ozi bahwa kami telah membawa mitra dan keahlian yang berpengaruh di dalamnya,” kata Adam Stanhope, salah satu pendiri film GCI.

“Kami tahu bahwa kami harus membentuk tim global untuk menyoroti masalah yang hanya dapat diselesaikan dengan aksi internasional bersama, jadi kami senang mengumumkan hari ini bahwa kami mendapat dukungan dari ikon-ikon Hollywood ini.” Katanya.

Skenarionya ditulis oleh Ricky Roxburgh dan film ini disutradarai oleh timer pertama Tim Harper. Film ini memiliki tampilan dan nuansa yang otentik dan unik, termasuk seorang komposer Indonesia, agar tetap selaras dengan pesan keseluruhan. (ash)

User Rating: Be the first one !

Baca Juga

MNC

Hi Investor, Ini Episode Akhir Perdagangan Rights Issue MNC Investama 

indoposnews.co.id – Masa perdagangan saham rights issue MNC Investama (BHIT-R) berlangsung pada 10-23 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *