Fatimah Az Zahra bersama artis Olla Ramlan (indoposonline.net / ist)
Fatimah Az Zahra bersama artis Olla Ramlan (indoposonline.net / ist)

Viral!!! Video Fatimah Az Zahra, Milyarder Muda Pernah Makan Bekas Kucing Saat Kelaparan

Indoposonline.NET – Baru baru ini sebuah video seorang Milyarder Muda Bernama Fatimah Az Zahra viral. Sebuah video yang mengupas perjalanan pahitnya semasa susah tersebut di unggah di akun instagramnya @fatimahazzahrabatris. Bukan sekadar cerita, di video tersebut Fatimah Az Zahra viral pernah mengalami masa sulit.

Bahkan pemilik wajah oriental yang memiliki beberapa pabrik produk kesehatan dan kecantikan dengan omzet ratusan miliar itu mengaku pernah makan ikan bekas gigitan kucing setelah berhari-hari kelaparan. Semasa remajam dia  sering puasa dan berbuka dengan hanya air putih.  ironisnya, dia juga pernah tidur beralas kardus beratap langit di tengah gulita malam di tanah ibu kota.

Baca juga : Inspiratif, ini Perjalanan Peter Then Taklukan Amerika dengan Rasa

Fatimah juga menceritakan pernah bekerja sebagai karyawan di PT. Mattel Jakarta Satu dan terpilih menjadi Putri Mattel Jakarta Satu tahun 2000 baginya adalah pengalaman yang istimewa. Mengingat ia merasa dirinya hanyalah gadis kampung yang lugu. Jatuh bangun dalam usaha tak pernah menyurutkan semangatnya. Ia adalah wanita yang sangat haus ilmu. Berbagai buku bisnis dan buku-buku kesehatan menjadi lalapan yang sangat dinikmatinya.

Fatimah Az Zahra (indoposonline.net / ist)

“Setiap orang dianugerahi kehebatan yang berbeda-beda oleh Sang Pemilik Hidup. Tugas manusia adalah menyadari anugerah tersebut dan berani untuk memaksimalkannya. Mengingat fitrah manusia adalah ingin selalu bergerak dengan kemampuan terbaik yang dimilikinya.” Kalimat ini tertera dalam bukunya yang berjudul Omzet Miliar Tanpa Modal terbitan Gramedia tahun 2016. Bukunya langsung ludes dalam waktu dua bulan.

Selain menjadi penulis, saat ini ia pun aktif menjadi pembicara di berbagai komunitas untuk memberi motivasi dan inspirasi sukses. Di masa yang sulit seperti saat ini, ada begitu banyak orang yang kehilangan semangat hidupnya. Berbagai masalah hidup terasa begitu berat dan menjadi rintangan untuk meraih kesuksesan.

Baca juga : Menginspirasi Wanita di Bisnis, Oki Setiana Dewi Lahirkan Sahabat Khadeejah

Kisah pemilik brand Batrisyia Herbal ini seolah menjadi lilin di tengah kegelapan. Menjadi inspirasi untuk tetap menumbuhkan harapan pada kondisi seperti apa pun terutama saat ini di mana banyak orang terdampak ekonomi oleh Covid 19. Fatimah membuka pikiran banyak orang bahwa setiap orang bisa mencapai kesuksesan jika ia bisa menyikapi setiap masalah atau masa sulit sebagai tangga menuju kesuksesan.

Fatimah Az Zahra saat memperkenalkan bukunya (indoposonline.net / ist)

”Saat ini bahkan brand Batrisyia Herbal miliknya mampu merekrut banyak brand ambassador papan atas, diantaranya Olla Ramlan, Oki Setiana Dewi, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Richa Iskak dan beberap artis lainnya,” katanya.

Batrisyia Herbal kini tersebar hampir di seluruh pelosok negeri. Brand produk kesehatan dan kecantikan yang mengusung tema herbal dan halal ini bahkan telah menyelenggarakan kontes kecantikan yang ditayangkan di Kompas TV yaitu Muslimah Batrisyia 2017. Iklannya atau televisi komersialnya hampir di semua stasiun TV swasta nasional dan pernah menyampaikan motivasi di acara Deddy’s Corner Trans TV.

Baca Juga : Raih S2 di New York, ini Inspirasi Tasya Kamila

“Kesuksesan seseorang tidak bisa dicontek. Karena setiap orang adalah berbeda, memiliki background yang berbeda, orang yang ditemuinya berbeda, perjalanan hidupnya berbeda. Tapi dari orang sukses kita bisa belajar atau mengambil insight, kesimpulan bagaimana caranya mereka mengatasi setiap kesulitannya dan berjuang menuju kesuksesannya.” Demikian pesannya yang dikutip dari video di channel youtube pribadinya. (ash)

Baca Juga

Bioskop

Bioskop Dibuka, Berikut Deretan Film Yang Tayang di September

indoposnews.co.id – Jaringan bioskop sudah mendapatkan izin buka di beberapa kota di Indonesia. Momentum ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *