Pemain Dari Jendela SMP
Pemain Dari Jendela SMP

Jenuh di Lokasi Syuting, ini yang Dilakukan Sandrinna, Keisya dan Reybong

Indoposonline.net –Dalam waktu dekat Sinetron “Dari Jendela SMP” memasuki usia satu tahun. Beragam cerita seru disuguhkan para pemain, mereka diantaranya Sandrinna Michelle, Reybong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro serta banyak lagi. Tercatat ada sekitar 14 pemain yang selalu berada dilokasi syuting menyuguhkan permainan yang apik untuk menghibur pemirsa SCTV di rumah.

Jenuh dan bosan pastinya mewarnai aktivitas mereka, apalagi serial ini mulai diputar sejak Juni 2020. ”Pasti sich, normal apalagi ingkungan gini saja, ada some time ngerasa jenuh,” ujar Sandrinna Micelle saat jumpa pers secara virtual Kamis (29/4).

Gadis yang memerankan karakter Wulan disinetron produksi sinemart tersebut menyadarai betul kejenuhan yang bakal dihadapinya. Hanya saja dirinya berusahamengobatinya dengan beragam kegiatan yang menarik. ”Tapi kalau kta cari keibukan lainnya pasti ilang,” jelasnya.

Baca juga : Dari Jendela SMP Mau Tembus Setahun, ini yang Dirasakan Pemain

Hal yang sama pun dialami Kiesha Alvaro. Putra penyanyi Pasha Unggu ini mengakui proses syuting yang terkadang melelahkan membuat dirinya bosan. Apalagi selama prose syuting berjalan dirinya tak bisa kemana-mana, belum lagi dengan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). ”Wajarlah rasa bosan, apalagi mungkin kemarin-kemarin lagi capek banget, scene banyak, kita nggak bisa keman-mana pandemi juga, pasti jenuh juga,” jelasnya.

Kiesha Alvaro berusaha untuk menghibur diri dengan menikmati semua lokasi syuting. Namun karen semua sudah dijelajahi tidak ada pelarin lain selain menghabiskan waktunya dengan main game. ”Kita nggak tau mau ngapaian lagi, kita sudah kelilingi daerah sawangan ini, untukna ditolong sama game,” jelasnya.

Lantas bagaiman dengan Reybong. Untuk mengusir kejenuhan, pria yang selalu aktif dilokasi syuting ini menjadi orang pertama yang selalu mengajak kawan-kawannya keluar dari lokasi syuting. ”Karena gue orang yang keluyuran, karena ada tai lalet di kaki saya, makanya harus pindah, ngatasi bosan jalan, kalau semisalnya break siang, langsung ke mana, ke jalan sebentar dan balik lagi,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, “Dari Jendela SMP” adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt. Dari Jendela SMP mengisahkan tentang Joko (reybong), siswa pintar dan berprestasi. Karena prestasinya, ia mendapat beasiswa bersekolah di salah satu SMP elite, Nusa Bangsa. Meskipun ia merupakan anak dari Inah (Rio Probo), asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Prapto (Fendy Pradan), sang ketua yayasan SMP Nusa Bangsa, ia mampu menunjukkan prestasinya.

Joko yang berasal dari keluarga kurang mampu, juga sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Joko dijuluki sebagai JAB (Joko Anak Babu). Untungnya Joko memiliki sahabat yang baik, yaitu Roni (kesha Alvaro) dan Indro (Rassya Hidayah). Joko yang awalnya pendiam dan cuek, berubah ketika Joko bertemu dengan Wulan (Sandrina Michelle). Wulan adalah teman sekelas Joko. Ia merupakan anak dari keluarga kaya raya. Papanya Lukman (Umar lubis) merupakan pengusaha sukses yang disegani banyak orang.

Baca  Juga : Joko Tersenyum Baca Surat dari Wulan, Ternyata ! Berikut Sinopsis dari Jendela SMP Kamis 15 April 2021

Suatu hari, Joko dan Wulan sedang berboncengan menggunakan sepeda. Tiba-tiba hujan lebat turun sehingga mereka memutuskan untuk berteduh di sebuah rumah tua kosong.
Sebenarnya mereka di rumah tua tersebut tidak melakukan apa-apa, hanya saja Wulan tak sengaja terpeleset dan ditangkap oleh Joko. Mereka tak sengaja berpelukan. Hal ini yang menyebabkan Wulan menyangka bahwa dirinya hamil. Mamanya Wulan, Linda (Ratu Dewi Imasy) pernah menasihati Wulan agar tidak pacaran. Ia menakuti anaknya dengan memberitahu bahwa pacaran atau pelukan dengan lawan jenis bisa hamil.

Kesalahpahaman ini terus berlanjut ketika Joko membelikan test pack untuk Wulan. Test pack yang dibeli oleh Joko ternyata kadaluarsa. Sehingga hasil tes tidak akurat dan menunjukkan hasil dua garis yang berarti Wulan positif hamil. (kar)

User Rating: Be the first one !

Baca Juga

Bioskop

Bioskop Dibuka, Berikut Deretan Film Yang Tayang di September

indoposnews.co.id – Jaringan bioskop sudah mendapatkan izin buka di beberapa kota di Indonesia. Momentum ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *