buku harian seorang istri
Cuplikan Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Alya Tes Dna dan Hasilnya….., Berikut Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Jumat 23 April 2021

Indoposonline.net – Nana teringat kata kata Alya yang menyerang mentalnya, tapi dia tidak memberi memberi Alya panggung. Nampak nek Ningsih dan Fitri mau nyebrang tapi susah. Saat malah ada 2 preman liatin mereka.

Nana dan pasha udah sama nek ningsih dan fitri. Nana tanya kenapa ke Jakarta? Kok nggak kabarin? Farah marah-marah  karena gak ada yang mengantar makan. Livia bilang makan yang dari RS aja tapi Farah nggak mau dan malah ngomel-ngomel.

Dewa mau siap-siap pergi meeting dengan pak kasim dan suruh alya siap2. Saat itu hapenya bunyi dari Farah. Nana lari-lari di koridor sambal bawa bubur buat Farah. Dia kelamaan ngobrol sama Fitri dan neneknya tadi.

Pasha tengok Salsa yang lagi berusaha jalan pake tongkat. Passha minta salsa jalan jangan pake togkat.

Alya datang ke Kevin dan kasih hasil TES DNA nya. Kevin liat positif. 99% cocok. Alya yakin sari tau anaknya yang sebenearnya.

Dewa mau telpon nana, mau ajak makan siang tapi gak di angkat2. Apa dia masih sama mama ya?

Sebagaimana diketahui,  Buku Harian Seorang Istri adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Cinta Brian

Buku Harian Seorang Istri mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar ubis), sang ayah. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. (kar)

User Rating: Be the first one !

Baca Juga

Bioskop

Bioskop Dibuka, Berikut Deretan Film Yang Tayang di September

indoposnews.co.id – Jaringan bioskop sudah mendapatkan izin buka di beberapa kota di Indonesia. Momentum ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *