Indoposnews.co.id – 24 brand kecantikan tampil di Main Atrium, Lippo Mall Puri. Mereka akan menampilkan produk terbaiknya dalam Skincara Exhibition Announcement.
Tidak hanya merek lokal, sejumlah brand ternama bakal tampil selama sebulan penuh dari 16 September hingga 2 oktober 2022.
“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan,” terang Michael selaku General Manager Skincara saat jumpa pers di Mall Main Atrium, Lippo Mall Puri.
Acara ini terbuka untuk publik dan dihadiri oleh berbagai beauty dan lifestyle influencer serta selebriti.
24 brand terbaik diantaranya Dr.G, ISOI, JMSolution dan Papa Recipe, mereka merupakan sebagian dari merek yang sedang popular di Korea.
” Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas,” katanya.
Tidak sekadar berkelas, produk yang disuguhkan tentunya mendapatkan izin yang legal dari pemerintah. Salah satunya BPOM. ” Nantinya produk yang dijual dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM,” terangnya.
Selain produk perawatan kulit, Skincara juga membawa kategori lain seperti perawatan tubuh dan rambut serta produk untuk ibu dan anak.
Baca juga : Gandeng COSMAX, Entitas Catur Sentosa Pasarkan Skincare ala Korsel
Sebagai langkah awal Skincara akan bekerjasama dengan Guardian Indonesia selaku official offline partner yang mana nantinya merek-merek ini akan tersedia di area khusus di banyak gerai Guardian Indonesia.
”Ini merupakan pameran pertama dari serangkaian acara yang akan diadakan oleh Skincara selaku salah satu multibrand di Indonesia. Kami-pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Michael selaku General Manager Skincara.
Sampai saat ini, dua bahasan yang terpopuler adalah soal keunggulan dan reputasi dari merek-merek yang dihadirkan.
”Skincara sangat selektif dalam menghadirkan merek, dimana setiap produk memiliki fungsi dan manfaat yang saling melengkapi satu sama lain,” paparnya.
Baca Juga : Bening’s Skincare Kantongi Penghargaan Superbrand 2022
Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktifitas seperti bermain game, berkonsultasi, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria di area yang disediakan oleh Skincara.
Merek-merek tersebut baru dapat dibeli dipenghujung tahun. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari Skincara dapat mengunjungi pameran ini ataupun ikuti akun sosial media @skincara.official. (ash)