indoposonline.NET – Semenjak pandemi, Selebritas Ririn Ekawati pernah merasa overthinking dan sempat merasa takut ke luar rumah. Seiring berjalannya waktu, dia mulai bisa menerima keadaan. Sama seperti orang lain yang harus keluar rumah untuk bekerja, Ririn pun berusaha sekeras mungkin menjaga diri agar tetap aman meski bepergian. Dia punya “perlengkapan perang” untuk keluar rumah, berupa masker cadangan, hand sanitizer juga sabun.
Sambil menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi dia menunggu giliran vaksinasi COVID-19.
“Tiap keluar rumah, begitu pulang harus langsung mandi,” kata istri Ibnu Jamil yang juga mengajari cara menjaga kebersihan kepada dua anaknya.
“Sebagai seorang ibu, di situasi saat ini tentunya jadi serba khawatir. Apalagi kegiatan di luar rumah sudah sulit dihindari. Anak pertama saya juga ada kemungkinan untuk mulai belajar tatap muka. Untuk itu saya harus meningkatkan kewaspadaan dan mengedukasi anak-anak terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat”.sambungnya.
Baca juga : Covid Meningkat Bandung Terapkan Buka Tutup, Berikut Skenarionya!
Selain berjaga-jaga dengan produk kebersihan yang tak pernah lepas dari keseharian, pola makan sehat, asupan vitamin serta istirahat cukup juga menjadi kuncinya tetap sehat selama pandemi.
Setelah sebelumnya memiliki Hand Sanitizer dan Hand Wash Antibacterial, SOS meluncurkan Antiseptic Liquid, Body Wash dan Barsoap Antibacterial serta yang terbaru SOS Surgical Mask Protection 3-Ply Daily dengan BFE>96 persen (Bacterial Filtration Efficiency) & PFE 0,1 Micron (Particle Filtration Efficiency). Seluruh rangkaian produk SOS memiliki formula yang telah teruji klinis mampu membunuh 99 persen kuman, bakteri dan virus. Tak hanya itu, SOS juga memberikan rasa tenang lebih bagi masyarakat melalui sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia di seluruh rangkaian produk Personal Hygiene, sehingga dapat mendukung penerapan protokol kesehatan kian maksimal.
“Saat ini, kita tengah berada dalam situasi darurat, dimana penerapan protokol kesehatan dan higienitas menjadi sebuah keharusan. #TetapWaspada kami kampanyekan untuk mengajak masyarakat ambil peran dan menjadi pahlawan untuk keluarga dan lingkungan sekitar dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjalani hidup bersih dan sehat,” ujar Winny Yunitawati, Director of Brand Investment & Consumer Engagement SOS. (ash)