Indoposonline.NET – PT. Asia Health Energi Beverages sebagai produsen minuman berenergi dengan merk Kratingdaeng Redbull secara resmi menjadi Official Broadcast Sponsor of Soccer Channel di Program “Tempatnya Gila Bola” MNC Vision Networks. Bagi Kratingdaeng Redbull, momen tersebut menjadi saat yang tepat untuk bergabung dalam kemeriahannya sekaligus mengajak para fans sepak bola agar tetap stay active menyaksikan sepak bola dan mendukung tim favoritnya di MNC Vision, K-Vision dan MNC Play yang merupakan jaringan PT MNC Vision Networks (MVN).
”Penggila bola cukup berlangganan MNC Vision Networks (MNC Vision, K Vision dan MNC Play) maka langsung dapat menyaksikan full 51 pertandingan dari 11 negara tanpa gangguan, dan dengan harga yang sangat terjangkau”, ujar Adita di Virtual Press Conference “EUFA EURO 2020”, pada kamis (10/6).
Baca juga : Belasan Investor Strategis Berebut Serap Rights Issue MNC Bank
Tidak hanya tayangan EUFA EURO 2020 di Program “Tempatnya Gila Bola”, Kratingdaeng Redbull bersama MNC Vision Networks, perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia yang memegang lisensi resmi UEFA EURO 2020 melalui MNC Vision, K Vision dan MNC Play , akan berkolaborasi menghadirkan konten–konten menarik untuk memeriahkan pesta sepak bola 4 tahunan ini, seperti Golden Game Quiz, Quiz 442 dan masih banyak lagi.
“MVN sebagai perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggannya, dalam hal ini para penggila bola,” katanya.
Baca juga : MNC Group Dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020
Setiap detik keseruan perhelatan sepak bola paling bergengsi di dunia dengan menonton “Tempatnya Gila Bola” di Soccer Channels, Channel No. 101 dan 420 (HD), mulai 12 Juni s.d 12 Juli 2021. ” Untuk seluruh pemirsa penggemar sepakbola yang sudah berlangganan MNC Vision Networks juga tidak perlu khawatir ketinggalan siaran langsung UEFA EURO 2020. Melalui Aplikasi Vision+, seluruh pertandingan dapat disaksikan di mana saja melalui gadget sekalipun”, sambunng Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. (ash/nal)
Baca juga : MNC Vision x MNC Play Gelar “EUROSPHERE TikTok Challenge” Berhadiah Rp20 Juta!
https://www.instagram.com/p/CP871kFHoJO/