indoposnews.co.id – CHARLES & KEITH, jenama pilihan untuk alas kaki, tas tangan, dan aksesori, menggaet ITZY sebagai brand ambassador global terbaru. Group K-Pop itu, akan menjadi bintang dalam kampanye koleksi Fall-Winter 2022, dan menampilkan produk-produk kunci berupa tas, dan sepatu Lula.
”Merupakan suatu kehormatan bagi ITZY untuk diperkenalkan sebagai brand ambassador global terbaru CHARLES & KEITH. Walau hubungan ini tergolong baru, tapi terdapat chemistry unik di dalamnya. Kami tak sabar untuk menunjukkan banyak sisi baru dari ITZY saat tampil bersama CHARLES & KEITH di masa depan,” beber ITZY, terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.
Baca juga: Komisaris, dan Direksi Medco Energi Kecipratan 23,6 Juta Lembar
Keith Wong, salah satu pendiri CHARLES & KEITH, menyatakan, “ITZY merupakan perwakilan dari perempuan-perempuan generasi baru tidak takut untuk menjadi diri sendiri. Itu membuat mereka menjadi sosok-sosok tepat bagi keluarga besar CHARLES & KEITH. Kami bersemangat menyambut ITZY menjadi brand ambassador global terbaru,” tegas Keith Wong.
Pada pemotretan kampanye Fall-Winter 2022 dilakukan Hee June Kim, kelima personel ITZY itu terlihat tampil percaya diri, dan kuat, tapi berkilau dengan rangkaian produk Lula terbuat dari bahan patent sangat glossy. Berupa Lula Patent Belted Top Handle Bag, dan Lula Patent Buckled Shoulder Bag. Begitu terlihat serasi dengan alas kaki Lula Patent Block Heel Boots, dan Lula Patent Chunky Heels Pump.
Baca juga: Sandiaga Uno Paparkan Potensi Digitalisasi Ekonomi Kreatif dan Pariwisata di Unej
ITZY dikenal dengan gaya masing-masing personel berbeda tapi selalu tampak fashionable, dan magnetis. Pemotretan kampanye Fall-Winter 2022 CHARLES & KEITH merupakan sebuah perayaan kebebasan, dan otentisitas, karena mereka tetap menunjukkan gaya personal masing-masing. Baik saat di depan kamera maupun untuk sehari-hari.
Dikenal dengan lagu-lagu hitsnya, antara lan Dalla Dalla, dan Icy, ITZY merupakan perwujudan budaya pop sesungguhnya: musisi, sensasi media sosial, dan panutan mode. Grup memulai debut pada 2019 itu, telah memiliki satu album penuh, dan beberapa album mini. Beberapa album sukses masuk daftar Billboard 200 di Amerika Serikat (AS), termasuk album mini terbaru Checkmate rilis medio Juli 2022.
Baca juga: Hegemoni! Pengendali Bersama Star Pacific Jala 123,37 Juta Saham Lippo Insurance
Lewat lagu-lagu itu, ITZY mengajak para penggemar untuk percaya diri, berusaha positif menjalani hidup, dan berani mengekspresikan diri. Itu membuat ITZY memiliki basis penggemar setia di Indonesia. ”Ditambah kepribadian masing-masing personel dinamis dan gaya autentik, inspirasi mereka berikan tak hanya lewat musik tapi juga dari penampilan. Itu sesuai tujuan CHARLES & KEITH yang ingin merayakan para perempuan modern inspiratif,” tegas Ita Dwi Yulianti, Marketing Department Head CHARLES & KEITH Indonesia.
Kampanye koleksi Fall-Winter 2022 menampilkan ITZY secara resmi mulai pada 16 Agustus 2022. Koleksi itu, tersedia pada toko ritel, dan CHARLESKEITH.CO.ID pada Agustus 2022. (abg)