Indoposonline.net – Sebuah kampanye positif menjelang Ramadan digaungkan wardah. Sebuah kampanye bertajuk #LangkahBaikmuBerarti ini bertujuan menyebar kebaikan kepada umat muslim yang menyambut bulan ramadan. Kegiatan ini selaras dengan tujuan Wardah yang ingin memberikan kebermanfaatan disetiap karyanya.
”Melalui kegiatan ini, Kita dapat menciptakan energi positif dan mempengaruhi orang-orang disekeliling untuk berbuat baik, sehingga kebaikan ada dimana-mana,”ujar Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila dalam Virtual Press Conference “Wardah Ramadan Campain 2021”, Rabu (7/4).
Beragam kegiatan positif dan memiliki arti penting dalam menjalani kehidupan disuguhkan wardah. Kegiatan ini melibatkan sejumlah mitra untuk berkolborasi dan dikemas dalam sebuah conten yang menarik dan bisa menginspirasi perempuan Indonesia. ”Kita akan bikin seri “Heart to Heart”, mbak Dewi (Sandra) host-nya bersama perempuan-perempuan yang sangat inspiratif,” jelasnya.
Menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya. Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri. “Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakan niat kita dalam kebermanfaatan,” ungkap Shabrina.
Menggandeng musisi Indonesia, Wardah juga berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu dan musik video ini dapat disaksikan di Spotify dan akun Youtube Maliq & D’essentials. Pemilihan mitra yang akan berkolaborasi dalam menyebar kebaiakan melalui #LangkahBaikmuBerarti tidak hanya perempuan-perempuan inspiratif, melainkan mereka yang memiliki gerakan positif untuk perempuan Indonesia.
” Bagaimana kita merawat kulit di Ramadan ini, pasti banyak permasalahan kulit yang muncul,” jelasnya. (kar)