indoposnews.co.id –founder Vindes Corp, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta meluncurkan sebuah bisnis baru. Setelah sebelumnya sukses dengan beragam bisnis seperti media, retail dengan berbagai macam variasi program, acara, produk sampai ke komunitas, kali ini Vindes Corp meluncurkan sebuah bisnis baru berupa creative house bernama VTMND, yang akan meliputi bidang production house, records studio, event organizer, dan creative agency.
“Dengan latar belakang itu, Vindes Corp mencoba mewujudkannya perlahan-lahan dengan menciptakan portofolio selama dua tahun lebih di Vindes Media & Vindes Store, yang kemudian kami langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line,” ujar Fifi Karamoy selaku Business Director Vindes Corp.
VTMND resmi diluncurkan ke publik pada hari Jumat 3 November 2023, di OBO Cipete yang dihadiri oleh Vincent dan Desta, Soleh Solihun sebagai MC sekaligus moderator acara, serta tamu undangan dari jajaran rekan bisnis dan media.
Baca juga : Turun ke Jalan, Mahasiswa di Solo Soroti 9 Tahun Kinerja Presiden Jokowi
“Membentuk sebuah brand baru dengan bentuk creative house adalah cita-cita sejak lama dari Vincent dan Desta yang mengawali karier menjadi seorang pekerja pada industri creative agency di Jakarta,”katanya.
VTMND adalah sebuah pemekaran Vindes Corp yang sudah memiliki berbagai pencapaian di tahun 2022. Sebagai bentuk aktivasi dan peran langsung pada industri, VTMND berkolaborasi dengan Vindes Media untuk membuat Road to Vindestival di akhir tahun 2023 dan Vindestival di tahun 2024.
Vindestival adalah sebuah acara perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang di kemas secara berbeda untuk menciptakan sebuah hiburan lengkap dengan mengedepankan sisi kolaborasi dari setiap elemen yang terlibat.
Baca juga : Nyungsep 173 Persen, Widodo Unggas Patenkan Rugi Rp66,96 Miliar
“VTMND saat mengedepankan service untuk advertisers dan partner dalam mengakomodasi kebutuhan audience, dibentuk bukan hanya menjadi tools tetapi bisa menjadi sebuah fasilitator bagi para pelaku industri kreatif dan seni dari segala sisi, sehingga kami juga sangat terbuka dalam berbagai bentuk kolaborasi demi terciptanya inklusivitas antar pelaku bisnis kreatif. Dengan begitu kami melihat besar terciptanya ruang diskusi yang bisa dilakukan dan tailor-made activity yang dijalankan pada VTMND untuk menciptakan karya kolaboratif yang inovatif, kreatif dan inspiratif”, tambah Awan Prasetyo, Chief Executive Officer dari VTMND.
VTMND kini sudah hadir di sosial media dan untuk informasi lebih lanjut bisa diakses melalui akun Instagram @vtmnd.id @vindestival @vindes.ig dan www.vindes.id. (ash)