Indoposnews.co.id – Kisah nyata Perjalanan Brand Ambassador Evos, Anastasia Angelica diangkat ke vision+original. Sebuah kisah apik yang menginspirasi tersebut dimainkan Brigitta Cynthia, Olga Lydia, Verdi Solaiman, Dixie Wang, Alief Joerg dan Anastasia Angelica sebagai Angel.
“Dalam original series kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ saat jumpa pers original series Angel di Jakarta, Jumat (3/6).
Serat akan nilai semangat hidup dan kisah yang menginspurasi generasi muda dalam mengapai mimpi menjadi pertimbangan Vision+ Originals mengahadirkan kisah tersebut. ”Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Baca Juga : Vision+ Originals Suguhkan Penampilan Maliq & D’Essentials dalam Orkestra Digital
Series ini mengangkat perjuangan Angel, seorang gadis yang penuh semangat dalam menelusuri realita kehidupan yang penuh lika-liku untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dan butuhkan, agar ia dapat berdiri di dunia yang modern ini.
”Terdapat cerita mengenai perjalanan Angel dengan segala perjuangannya, hingga akhirnya menjadi seorang brand ambassador untuk EVOS Esports, salah satu organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara,” katanya.
vision+original Angel hadir dengan 7 episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan Vision+ premium.
Bagaimana serunya perjuangan Angel hingga menjadi seorang brand ambassador? Saksikan Vision+ originals Angel eksklusif di Vision+! (ash)
Baca juga : Strategi Kolaborasi Jadi Andalan Vision+ Manjakan Pengguna Aplikasi Hiburan