Indoposonline.NET – Glenfiddich, merek minuman Single Malt Scotch Whisky meluncurkan sebuah kampanye yang bertujuan menginspirasi banyak orang untuk keluar dari zona nyaman dan merengkuh tantangan-tantangan agar bisa tumbuh lebih bermakna. Kampanye tersebut bertajuk “Where Next”
”Banyaknya penghargaan yang diterima secara global sebetulnya mampu berbicara banyak tentang bagaimana kami secara konsisten mendorong diri kami sendiri untuk keluar dari zona nyaman dan menjadi lebih baik lagi,” ujar Bret Bayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara melalui keterangan resminya, Jumat (4/6)
Baca juga : Aktor Donnie Yen Bintangi Film John Wick 4
Kampanye ini akan diluncurkan di seluruh asia tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan juga Thailand.
“Kami percaya semua orang memiliki mental “Mavericks” ini, sebuah mentalitas yang mampu mendorong mereka untuk selalu mencari cara untuk berkembang lebih baik, menyasar kepada tingkatan yang lebih tinggi lagi dalam kehidupan mereka baik secara profesional maupun personal,” Katanya.
Glenfiddich sendiri lahir dan tumbuh dengan terus menantang diri sendiri untuk lebih baik lagi dan mencari hal-hal baru, yang akhirnya meninggalkan jejak yang kemudian diikuti oleh lainnya dan selalu bertanya, kemana lagi, atau “Where Next?”.
”Adalah etos kerja “Where Next” yang mendorong Glenfiddich, dan juga kampanye Where Next kami yang mengusung sebuah pemikiran bahwa tumbuhkembang hanya bisa diraih dengan selalu mencari tahu akan hal-hal baru,” jelasnya.
Titik sentral dari kampanye ini adalah para “Mavericks-Mavericks” atau orang-orang yang cukup berpengaruh dan membawa perubahan yang signifikan. Orang-orang yang membawa semangat perubahan, orang-orang biasa yang mungkin cukup berani untuk menantang diri mereka sendiri dan mematri jalan mereka, menciptakan perubahan walaupun banyak ditentang.
Baca juga : Penyanyi Raisa Potret Masa Lalu Lewat Lagu “Tentang Dirimu”
Kampanye Where Next dari Glenfiddich ini juga akan bekerja sama dengan TEDx di berbagai komunitas di seluruh Asia Tenggara seperti TEDxSingapore, TEDxKL, TEDxDiliman, TEDxBangkok, untuk mewakili semangat ImagiNext, sebuah rangkain sesi berbagi dengan menampilkan para pembicara hebat dari tiap-tiap negara di Asia Tenggara.
Ini adalah para Mavericks-Mavericks di bidang kreatif yang mampu menunjukkan bahwa mereka bisa hidup dengan tujuan yang penuh dan persisten dan menantang norma-norma yang justru menjadikan mereka tampil lebih kuat
“Dengan berusaha menghubungkan diri secara langsung kepada komunitas kami, berpartner dengan komunitas TEDx dan juga bekerja sama dengan para Mavericks ini, kami ingin mengundang mereka dalam sebuah petualangan besar dari penemuan jatidiri di setiap fase kehidupan”, tambahnya. (ash)
Baca juga : Yura Yunita Rilis Lagu Mulai Langkahmu
https://www.instagram.com/p/CPs0Xwinlkd/