Indoposnews.co.id – ZP Therapeutics Indonesia meluncurkan kampanye #StepUpYourBeauty. Kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan self-care dan bagaimana mereka dapat meningkatkan rutinitas self-care melalui perawatan injeksi.
”Kami ingin menginspirasi dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk terus meningkatkan self-care rutin, dengan tidak hanya menerapkan gaya hidup sehat tetapi juga mencoba perawatan injeksi, seperti Botulinum Toxin dan Facial Filler,” ujar Chief Operating Officer (COO) of Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, Aylie Widjaja di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (2/12).
Baca Juga : Vendor Beauty Club (VBC) Siap Rebut Kue Industri Kecantikan, Ini Proyeksinya
Aylie Widjaja mengemukakan kampanye #StepUpYourBeauty tidak sekadara meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya menerapkan self-care dan bagaimana konsumen dapat meningkatkan self-love journey untuk lebih memancarkan kecantikannya secara luar, akan tetapi dari dalam sehingga berdampak positif pada kualitas hidup secara umum.
”Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan dampak dari perawatan ini bagi diri mereka,”katanya.
Sementara itu, dokter kecantikan Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM menjelaskan, sejak pandemi, masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia, semakin mempedulikan kesehatan dan penampilannya.
”Meskipun memang jarang untuk bertemu tatap muka selama pandemi, beberapa pasien saya justru memanfaatkan waktu ini untuk terus meningkatkan kualitas penampilan,” katanya.
Baca Juga : Rachel Goddard Ungkap Rahasia Kecantikannya, Simak Yuk!
Memang penggunaan produk perawatan kulit dan menerapkan gaya hidup sehat sangatlah diperlukan bagi penampilan, namun terdapat proses penuaan dan degenerative yang tidak bisa dilawan sehingga membutuhkan intervensi.
”Salah satu intervensi yang dilakukan dokter kecantikan adalah perawatan injeksi,” jelasnya.
Sebagaimana diketahui, konsumen tengah mengalami banyak ketidakpastian, berita duka, isolasi, hingga kehilangan selama dua tahun ke belakang, penerapan aktivitas self-care menjadi semakin penting untuk diterapkan guna mengelola kesehatan kita, khususnya di era pandemi.
Aktivitas self-care banyak diterapkan dalam beragam bentuk dan metode, baik melalui pendekatan emosional, mental, hingga fisik. Berdasarkan Harvard Health Publishing, beberapa langkah self-care esensial yang dapat ditempuh termasuk mengakui kondisi guncangan dan situasi tidak menentu yang tengah dihadapi, memastikan asupan tubuh dengan makanan sehat, berolahraga, dan senantiasa terhubung secara sosial.
Namun, sebagian dari kita, meskipun telah melakukan gaya hidup tersebut, masih merasa belum cukup, sehingga membutuhkan tambahan dalam rutinitas self-care routine.
Memahami kondisi ini, perusahaan berharap gerakan kampanye #StepUpYourBeauty dapat menginspirasi masyarakat untuk meningkatkan self-care rutinnya dengan memperbaiki penampilan serta menambah kepercayaan diri dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler.
Baca Juga : Strategi Alit Purnawan Lahirkan Kerajaan Bisnis Kecantikan, Intip Yuk
Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan handal dan berpengalaman, siapa saja dapat lebih memancarkan kecantikan luarnya dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler yang akan melengkapi kepercayaan diri dari dalam. Masyarakat dapat menua secara anggun tanpa perlu mengkhawatirkan kerutan dinamis dan statis di wajah mereka melalui intervensi injeksi perawatan yang telah teruji secara sains dan disetujui secara media selama bertahun – tahun. (ash)
https://www.instagram.com/p/CU7AIgFrabE/